Beranda Pemerintah Pastikan Pelayanan Kesehatan Di Lamteng Maksimal Bupati Lamteng Kunjungi Puskesmas Buyut Utara

Pastikan Pelayanan Kesehatan Di Lamteng Maksimal Bupati Lamteng Kunjungi Puskesmas Buyut Utara

53
0
BERBAGI

Lampung Tengah,Mediatamanews.com

Guna memastikan bagaimana kegiatan pelayanan kesehatan di masyaraktlat Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosuemarto mengunjungi Pukesmas Buyut Utara kecamatan Gunung Sugih, ,Kamis (31/10/2019).B

Dalam kesempatan tersebut bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan piagam penghargaan kepadà bayi lulus asi eksklusif, bayi lulus imunisasi kader posyandu, dan kadis yang berperan sebagai motivator untuk mobilisasi masyarakat dalam penyedia sanitasi berkelanjutan berbasis masyarakat.

Bupati Loekman mengungkapkan bahwa langkah inovasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Lampung Tengah mempunyai tujuan utama yaitu terciptanya kenyamanan dan kesejahteraan warga Lampung Tengah salah satunya adalah meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat terutama warga yang kurang mampu.

Menurut Loekman proses pelayanan kesehatan masyarakat harus dilakukan dengan optimal. untuk itu ditinya mengunjungi langsung di lokasi guna melihat langsung kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat khusus nya yang ada di kampung Buyut Utara.

Loekman menambahkan upaya pemerintah dalam membantu msyarakat dalam hal kesehatan yaitu pelayanan kesehatan gratis yang di lakukan oleh pemerintah kabupaten Lampung Tengah seperti pelayanan KB pemeriksaan IVA, pemeriksaan kadar gula, pemeriksaan tekanan darah dan berbagai pelayanan kesehatan lainnya secar gratis.

“Kepada seluruh elemen masyarakat di harap agar dapat menginformasikan apabil ada warga yang butuh pertolongan terkait pelayanan kesehatan.,Semua harus melayani masyarakat dengan baik, kalau perlu warga sakit kita jemput jangan sampai tidak mendapat perawatan medis’,tegasnya ( Joko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here