Beranda Pemerintah Hoax Kabat Bupati Lampung Tengah OTT

Hoax Kabat Bupati Lampung Tengah OTT

52
0
BERBAGI

Lampung Tengah,Mediatama News.com

Isu Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosuemarto yang sedang beredar saat ini ternyata Hoax karena saat inj Loekman sedang menghadiri Penghargaan E-Goverment Award di Balai Sudirman Jakarta.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengaku bhwa saat ini diriny sedang berada di Jakarta untuk menghadiri penghargaan E-Government yaitu suatu upaya untuk mengembangkan penyalenggaraan kepemerintahan yang berbasis elektronik.

Menurut Loekman Kalau ada isu bahwa dirinya terkena ott itu adalah sebuah fitnah karena tahun ini merupakan tahun politik sehingga banyak orang yang ingin menjatuhkan dirinya dengan segala

“Ott itu tdak benar kalau ada kabar saya ott, itu bohong dan fitnah yang sengaja di buat oleh orang yngvibgin menjatuhkan saya dan saat ini saya berada di Jakart untuk menghadiri penghargaan E-Goverment”,kata Loekman melalui via telpon selulernya,Senin (04/11/2019).

Loekman berpesan pada awak media, agar jangan membuat berita hoax kalau belum tahu kepastian dan kebenaranya karena dalam jurnalistik ada aturannya dalam menulis berita.

“Kalian pasti hapamlah ,Oleh karena itu mari kita jaga situasi politik Lampung Tengah yang kondusif dan aman,jangan kita terpecah belah dengan berita-berita yang yang tidak benar dan Hoax .(Joko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here