Beranda Seputar Lampung Bupati Lampung Tengah Serahkan Kendaraan Dinas Roda Dua Pada Kasi Trantib

Bupati Lampung Tengah Serahkan Kendaraan Dinas Roda Dua Pada Kasi Trantib

29
0
BERBAGI

Lampung Tengah,Mediatama News.com

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyerahkan kendaraan dinas roda dua pada Kasi trantib tingkat kecamatan di Rumah dinas Bupati (27/11).

Bupati Loekman menjelaskan dengan adanya Kendaraan dinas ini bisa memperlancar tugas Kasi Trantib di wilayah Kecamatan dalam menjalankan tugasnya sehari hari, kasi Trantib di harapkan dapat menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah kerja Kecamatan masing masing.

Bupati juga menjelaskan bahwa Pemerintah Lampung Tengah juga memberikan bantuan minyak satu bulan sebesar Rp.200 j adi tidak ada alasan lagi mereka dalam bekerja dan di minta para Kasi Trantib pol PP ini, untuk keliling Kekampung -kampung untuk melihat kegiatan di kampung dan berinteraksi dengan Masyarakat agar mereka mengetahui program program Pemerintah Daerah.

” Cepat Tanggap dan lebih cepat di lokasi,ini bila nanti ada peristiwa di wilayah tugasnya masing masing dan melaporkanya ketingkat Kabupaten agar lebih maksimal ,ujar bupati.

Sementara itu Kasat Pol PP Rosidi mengatakan dengan adanya Kendaraan dinas tersebut mereka harus lebih giat dalam bekerja dan,tidak ada alasan apapun karena jauh tidak ada kendaraan, karena saya akan selalu memantau kasi trantib , dalam bekerja sampai sejauh mana mereka bekerja.(Joko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here