Beranda Uncategorized Gotong Royong Dua Warga Meninggal Dunia Tersengat Aliran Listerik Tegangan Tinggi

Gotong Royong Dua Warga Meninggal Dunia Tersengat Aliran Listerik Tegangan Tinggi

25
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatamanews.com– Disengat tegangan tinggi dua warga Tiyuh Margodadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang bawang Barat(Tubaba) meninggal tersengat aliran listrik, saat hendak memasang tenda tamu takziah. Sabtu (7-12-19) sekitar pukul 08.00 wib.

Ihwal kejadian pada saat, warga sedang bergotong royong memasang tenda tamu takziah. Dikediaman Maryono yang berada Rk 08, Rt 18, dikarenakan orang tuanya yaitu mbah Kartorejo Kawok meninggal dunia.

Menurut para saksi yang berada pada saat kejadian mengatakan, saat sedang memasang rangka besi untuk tenda tersebut. Posisi korban, Nur Sahilin berada diatas tenda, bagian tengah. Sedangkan, Ahmad Nawawi berada di bawah memegang tiang tenda sebelah kanan, sementra Ngatno berada di bawah memegang tiang tenda sebelah kanan belakang dan Imam Sutisno berada di bawah memegang tiang tenda sebelah kiri belakang.

“Pada saat korban Nur Sahilin sedang berada diatas rangka tenda untuk bermaksud memasang besi-besi batangan tenda. Namun pada saat korban mengangkat batangan besi tenda ternyata mengenai kabel PLN yang paling atas dan langsung tersengat aliran listrik bertegangan tinggi sehingga membuat korban langsung terjatuh ketanah dan meninggal dunia ditempat,”ujar para saksi.

Sedangkan Ahmad Nawawi, Ngatno dan Imam Sutisno, yang sedang memegang rangka tenda langsung ikut terkena tersetrum.

“Setelah melihat korban telah tersetrum listrik warga yang berada dilokasi segera menolong para korban untuk mendapatkan pertolongan membawa ke Puskesmas Margodadi dan Puskesmas Dayamurni tetapi kedua korban yaitu Ahmad Nawawi dan Nur Sahilin tidak tertolong sehingga meninggal saat diperjalanan. Sedangkan dua korban yang selamat yaitu Ngatno dan Imam Sutisno masih dirawat di Bidan IR. Sementara kedua korban yang meninggal dunia telah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan,”terang Juari saksi mata kejadian.

Sementara pihak polsek Tumijajar sedang olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) (Johan/Muhtar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here