Beranda Uncategorized KPUD Tubaba bongkar kotak suara pilpres 2019 berjalan dengan lancar dan aman

KPUD Tubaba bongkar kotak suara pilpres 2019 berjalan dengan lancar dan aman

29
0
BERBAGI

Mediatamanews.com(Panaragan) – Komisi Pemilihan Umum daerah(KPUD), Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba) melakukan pembongkaran dan pengosongan kotak suara, Pemilu Tahun 2019 lalu.

Pembongkaran Kotak Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota. Berlangsung di Gudang logistik KPUD Tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulangbawang tengah, kabupaten setempat.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPUD Tubaba, Cecep Ramdhani, Ketua Bawaslukab Midiyan, S.Sos., Kabag ops polres Tubaba, Akp Dulhapid,S.pd. dan Seluruh Komisioner KPUD di antaranya Devisi Sosialisasi dan SDM Yudi Agusman, Devisi Hukum dan Pengawasan Johansyah, Devisi Tehnis dan Penyelengara Wirda Jaya, Devisi Perencanaan Data dan Informasi Fahmi Pirmansyah., Sekretaris KPUD,Drs.Markurius.R.A.M.Ap., kodim 0412/LU dan Lo Polres Tubaba Serka Deni Juanda.

Dalam sambutan Kapolres tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman.S.I.K yang di sampaikan Kabag Ops polres Tubaba , AKP Dulhapid S.Pd mengatakan, telah berakhirnya proses dan pelaksanaan pesta rakyat pemilu tahun 2019 sudah berlangsung dengan, lancar, aman dan kondusif.

“Kami dari polres mengucapkan terimah kasih kepada segenap panitia dan pengawas pemilu dan Pada kesempatan ini, kita hadir disini dengan tujuan pembongakaran dan pengosongan kotak suara pemilu 2019,” kata dia.

Sementara dijelaskan Ketua KPU,Cecep Ramdani, Pengosongan dan Pembongkaran kotak suara tersebut. Menindak lanjutin perintah Pimpinan KPU.RI untuk melaksanakan kegiatan pengosongan kota surat suara untuk di pindahkan ke dalam tempat berupa Kantong Plastik dan Karung.

“Setelah itu dilakukan pelipatan kotak surat suara selanjutnya kita akansimpan di tempat yang telah di siapkan dalam Gudang Logistik ini,”ujarnya.

Pemilu Thun 2019 telah berjalan sukses maka dari itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tubaba. (Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here