Beranda Uncategorized Pemkab Tubaba Hijau kan Taman bermain dan Halaman pemkab

Pemkab Tubaba Hijau kan Taman bermain dan Halaman pemkab

72
0
BERBAGI

Mediatamanews.com(Tulang Bawang Barat)-Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimta) melalui Bidang Pengelolaan Pertamanan dan Penerangan Pemukiman Kabupaten Tulangbawang Barat, melakukan perawatan serta pengelolaan Taman Bermain Anak dan Penghijauan melalui penanaman pohon pucuk kuning di marka Jalan Pasar Panaragan Jaya dan halaman Pemkab setempat.

Kepala Bidang Pengelolaan Pertamanan dan Penerangan Pemukiman Restu, ST.,MT, mengatakan, perawatan Taman bermain anak-anak memang adalah menjadi tanggung jawab besar Disperkimta.

Perawatan mencakup perawatan destinasi wisata, taman bermain anak ibu. Dan untuk menjadikan lokasi itu asri juga dilakukan penanaman pohon di marka jalan dan halaman Pemkab Tubaba.  “Semuanya harus dirawat setiap hari,” ujar Restu di sela-sela kesibukannya menanam pohon di Halaman Kantor Pemkab Tubaba, Senin (16/12).

Perawatan Taman Bermain Anak yang terus ramai dikunjungi warga melibatkan 30 tenaga honorer. Mereka membersihkan Taman Bermain Anak setiap hari, bergantian, sesuai penugasan masing-masing.(Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here