Beranda Seputar Lampung PLT Dahyi Adijaya SE, Sertijab Dengan Achmad Nazaruddin S.IP, MIP Camat Tulang...

PLT Dahyi Adijaya SE, Sertijab Dengan Achmad Nazaruddin S.IP, MIP Camat Tulang Bawang Tengah yang Baru

43
0
BERBAGI

Mediatamanews.com,Tulangbawang Barat

Serah Terima jabatan Camat (Sertijab), Camat Tulangbawang tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dari Plt Dahyi Adijaya SE, Kepada Achmad Nazarudin, S.IP.,MIP, yang telah di laksanakan, Jumat,27/12/2019 di Balai Tiyuh Pulung Kecana,kembali menjadikan catatan/sejarah baru bagi kedua ASN di Bumi Ragemsai Mangi Wawai.

Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP, melalui Asisten l Agus Subagio, menyampaikan ucapan terimakasihnya “saya berterimakasih kepada pak Nur Muhammad, sebagai Camat Tulang Bawang Tengah sebelumnya, dan Pak Dahyi Adijaya, Sebagai Plt camat Tuba Tengah.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, berterima kasih kepada pak Nur Muhamad dimana telah sepuluh tahun menjadi Camat Tuba Tengah, dan pak Dahyi Adijaya, walaupun baru 4 Bulan Plt Camat Tuba Tengah, telah melayani,mengayomi, dan melindungi Masyarakat Tuba Tengah itu”ujar Bupati sebagaimana dia sampaikan Asisten I.

Agus Subagio, “saya berharap kepada pak Nazarudin, bahwa apa yang telah di Rintis oleh pak Nur muhamad lalu, dapat dilanjutkan, inilah suatu hal yang pernah di lontarkan pak Bupati Umar Ahmad, bahwa dari Sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Tubaba, yang aktif berkomunikasi / berkoordinasi Hanya dengan Camat Tuba Tengah.

“Karena kami pernah bermalam di setiap kecamatan, kami tidak pernah melihat kehidupan yang luar biasa atau kordinasi di berbagai elemen yang ada kecuali di Kecamatan Tuba Tengah”.Ungkapnya.

Pada kesempatan itu Nazarudin, menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Tubaba, yang telah mempercayai nya sebagai Camat Tuba Tengah, dirinya berharap kepada seluruh kepalou Tiyuh agar bisa mendukung dan membantu dirinya sebagai Camat Tuba Tengah yang baru.

“Saya berterima kasih kepada bupati Tubaba, yang telah mempercayai saya untuk menjabat camat Tuba Tengah, saya minta dukungan kepada semua fihak mitra kerja , saya mohon dukungan dan bantuan agar saya mampu mengemban amanah yang di berikan kepada saya, ” saya menyadari baru pertama kalinya dipercayai untuk menjabat camat,saya minta dukungan serta kebersamaannya dalam mengemban amanah ini” Ujarnya.(Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here