Beranda Uncategorized Gebyar Amal dan Pengajian Akbar Sekaligus Pengukuhkan Pengurus Nenemo Peduli tulang Bawang...

Gebyar Amal dan Pengajian Akbar Sekaligus Pengukuhkan Pengurus Nenemo Peduli tulang Bawang Barat

53
0
BERBAGI

TULANG BAWANG BARAT-Wakil Bupati Tubaba menghadiri acara Gebyar amal dan pengajian Akbar sekaligus Pengukuhan pengurus Nenemo peduli Priode 2020-2025.

Dalam acara itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE, pengurus Ponpes Tahfidzul Qur’an Daaru ZAm-zam KH. Muhammad Abdul Latif, SEI,. M.Pd, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman, S.I.K, anggota DPRD tubaba dan ratusan jamaah pengajian Akbar.

Acara Gebyar amal dan pengajian akbar yang dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah di Tiyuh Daya Murni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (9/1/2020). berlangsung dengan hikmat.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Fauzi Hasan,  MSE.  mengatakan, saya ucapkan selamat kepada para Pengurus Nenemo peduli Tubaba yang dikukuhkan pada hari ini, dan semoga dengan pengukuhan ini akan dapat memperkokoh tekad dan semangat untuk mengabdi bagi kemajuan masyarakat di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai”,Ucapnya Fauzi Hasan, SE

Fauzi Hasan juga menyampaikan, “kita harus bergandeng tangan secara bersama-sama melakukan upaya untuk membangun karakter warga Tubaba terutama untuk pelajar dan generasi muda.

“Apabila para pelajar dan generasi muda tidak memiliki karakter dan jati diri yang kuat, maka besar kemungkinan mereka terseret oleh arus budaya yang negatif, seperti malas berpikir, malas belajar dan mudah patah semangat”, Jelasnya

Dan dalam kaitan inilah semoga dengan ada nya “Nenemo Peduli Tubaba” ini dapat menjadi suatu wadah untuk memupuk kepedulian bagi seluruh warga Tubaba”,Harapnya

Di tempat yang sama Nurhkolis Majid ketua Nenemo Peduli Tubaba menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan murni untuk kegiatan amal sebagai menset masyarakat agar kita bisa lebih peduli dengan sesama.

“Kegiatan amal ini berlangsung selama dua hari, kegiatan yang dilaksanakan di hari pertama yaitu bakti amal untuk kaum duafa sebanyak 100 orang kemudia di hari kedua ini Nenemo Peduli juga mengadakan bimtek dan sekaligus melakukan pengukuhan ketua Nenemo Peduli”,Ujarnya Nurkolis

Nurkholis juga menjelaskan, untuk kegiatan bakti amal akan kita laksanakan setiap tahun nya untuk membnatu sesama, dan untuk para donatur yang telah membantu untuk mensukseskan kegiatan ini kami dari seluruh panitia mengucapkan terimakasih”, Pungkasnya.

Atas nama Panitia dan Pengurus Nenemo Peduli mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak nya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang telah membantu mensukseskan acara Pengajian Akbar dan pengukuhan Nenemo Peduli ini”, Pungkasnya (derri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here