Beranda Uncategorized Sertijab Camat Metro Timur Di Hadiri Oleh Walikota Metro

Sertijab Camat Metro Timur Di Hadiri Oleh Walikota Metro

45
0
BERBAGI

Metro,Mediatama News.com

Pemerintah Kota Metro menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Camat Metro Timur serta pelantikan Ketua TP. PKK di Halaman Kantor kantor Kecamatan Metro Timur, Selasa (14/01/2020).

Sertijab dilaksanakan oleh Walikota Metro Acmad Pairin kepada Dra.Rosita.ke Jonizar Arifin sebagai Camat Mrtro Timur yang baru dab dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan,Anggota DPRD dapil I Wasis, Staff Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se- Kota Metro, serta unsur terkait lainnya.

Dra.Rosita menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro yang telah mempercayakan jabatan Camat kepadanya selama kurang lebih empat tahun lima bulan

Rosita juga menyampaikan selana empat tahun lebih menjabat sebagai Camat Metro Timur ada banyak hal terindah menjadi kenangan dan ingatannya ,Oleh karena itu dia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Metro Timur yang selama ini telah bekerjasama dan membantunya.dalam melaksanakan tugas di Pemerintahan Kecamatan Metro Timur.

“Selama empat tahun lima bulan saya dipercayakan sebagai Camat Metro Timur, dan sekarang diberi amanah dalam mengemban jabatan sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Metro. Saya mohon bantuan dan arahannya agar dapat mengemban tugas ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya,” ujar Rosita.

Pada kesempatan yang sama Camat Metro Timur Jonizar Arifin menyampaikan agar seluruh pejabat yang ada di Kecamatan Metro Timur dapat mendukung dan membantunya dalam menjalankan tugas sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kota Metro.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutanya mengucapkan selamat atas serah terima jabatan Camat tersebut dan juga mengucaokan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Rosita yang menjabat sebagai Kabag Pemerintahan Sekretariat Pemerintah Kota Metro.

Walikota Metro juga berpesan agar jabatan baru ini di jadikan sebagai motivasi untuk selalu melakukan peningkatan kinerja, dan laksanakan prinsip Tata Kelola Pemerintahan yang baik yakni transparansi, aspiratif, dan akuntabilitas

“Saya ucapkan terimakasih kepada Rosita atas tugas yang selama ini diemban dan elamat bertugas di tempat yang baru. dan Kepada Camat Metro Timur yang baru bapak Jonizar Arifin saya juga mengucapkan selamat bertugas di Kecamatan Metro Timur, saya blak-blakan saja, saya lihat ada plafon yang bolong saya minta unyuk segera diperbaiki, dan saya kasih waktu 1 bulan untuk memperbaiki”,tutup Pairin.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Hj.Heriyati Pairin mengucapkan terima kasih kepada ketua Tim Penggerak PKK yang lama semoga apa yang telah dilakukan masih terus dirasakan manfaatnya bagi keluarga dan masyarakat Kecamatan Metro Timur. dan saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Metro Timur yang baru ibu Eva Livia Ayu

Heriyati Pairin berharap kepada Ketua TP. PKK yang telah dilantik, agar dapat membawa para warga khususnya Perempuan di Wilayahnya, untuk ikut berperan aktif melalui PKK. Yakni bersama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan perannya masing-masing dengan melaksanakan 10 program pokok PKK,

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Ny. Eva Livia Ayu Jonizar sebagai ketua TP PKK Kecamatan Metro Timur. Amanah yang ibu emban cukup berat, namun saya percaya bahwa ibu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, apalagi hal ini bukanlah hal baru bagi ibu yang memang sudah pernah bertugas di PKK,” tutupnya.(Yli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here