Beranda Tulang Bawang Kasatlantas tubaba berhasil bubarkan siswa siswi SMA yg tengah merayakan kelulusan di...

Kasatlantas tubaba berhasil bubarkan siswa siswi SMA yg tengah merayakan kelulusan di tengah pandemi covid 19

27
0
BERBAGI

Tulang bawang Barat ,Mediatama news.com

Satuan lalu lintas ( Satlantas) Polres Tulang Bawang Barat lakukan kegiatan patroli rutin serta melakukan penertiban terhadap Sekolah Menengah Atas (SMA) yang merayakan kelulusan di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan berlangsung di Tiyuh Kagungan Ratu kecamatan Tulang Bawang Udik kabupaten Tubaba, Selasa (05/05/2020).

Kasat Lantas IPTU Suarjono Suryaningrat, SH,MM beserta anggota Satlantas Polres Tulang Bawang Barat berhasil membubarkan Siswa-siswi yang melakukan perayaan kelulusan tingkat SMA.

Kasat Lantas Polres Tubaba Iptu. Suarjono Suryaningrat.SH.MM., mewakili Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, S.ik, menghimbau agar masyarakat di wilayah hukum Polres Tubaba dapat mematuhi himbauan dari pemerintah serta protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Virus Corona(Covid -19).

“ Kami himbau masyarakat harus mengikuti anjuran pemerintah, laksanakan sosial distancing, tetap dirumah saja dan jangan keluar jika tidak berkepentingan serta tetap menggunakan masker jika keluar rumah, dan bagi pemudik yang akan pulang untuk menunda kepulangannya sampai pandemi Covid-19 berakhir,” pungkasnya.

Diketahui para pelajar yang terjaring razia tidak menggunakan APD dan mengenakan seragam sekolah yang sudah penuh coretan.(jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here