Beranda Seputar Lampung BAGUNA Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan provinsi Lampung dan TUBABA Mengadakan kegiatan Baksos

BAGUNA Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan provinsi Lampung dan TUBABA Mengadakan kegiatan Baksos

64
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat,Mediatamanews.com

Badan Penaggulangan Bencana (BAGUNA), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan sosial kepada Masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kegiatan tersebut Iangsung dipimpin oleh Ibu Budhi Condrowati, S.E. selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Lampung yang didampingi Ketua dan Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tubaba Ponco Nugroho. S.T. serta rekan-rekan.

Ketua dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perjuangan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba Nadirsyah mengatakan, bahwa hari ini Badan Penanggulan Bencana (BAGUNA), mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ribuan kotak nasi dan minuman sehat untuk berbuka puasa.

” Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi serta semangat dan kepedulian dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang di Ketuai oleh Ibunda Megawati Soekarno Putri untuk petugas medis, TNI, Polri, serta jajaran lainnya yang berjaga diposko Covid-19″, paparnya kakang nadir sapaan akrab beliau. Jum’at, 08 Mei 2020.

Kurang lebih ada sekitar 2000 (dua ribu), kotak nasi dan minuman botol, yang kita bagikan kepada masyarakat Tubaba.

” Kita juga sangat menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap wabah Covid-19 ini, mari Kita Selamatkan Indonesia Dari Virus Covid-19,” imbuhnya. (Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here