Beranda Tulang Bawang Barat Padat karya tunai Tiyuh Balam jaya telah terealisasi dengan baik

Padat karya tunai Tiyuh Balam jaya telah terealisasi dengan baik

36
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat,Mediatama news.com

Pemerintah Tiyuh Balam jaya, kecamatan way kenanga, kabupaten tulang bawang barat,telah melakukan realisasi padat karya tunai saptu,(21/6/2020).

Suyatno mewakili kepala Tiyuh Balam Jaya menjelaskan bahwa masyarakat dan aparatur setempat telah melakukan galian Siring sepanjang 1700 meter yang terletak di suku 6 RT 16 Alhamdulillah berjalan dengan baik tanpa ada suatu hambatan apapun.

Untuk itu”harapan saya supaya realisasi padat karya tunai ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Tiyuh Balam jaya karena membantu warga yang tak ada pekerjaan dan bisa meningkatkan infrastruktur daerah setempat.

Lanjutnya”tak hanya galian Siring saja padat karya tunai yang kami lakukan tetapi Membangun 1 unit sumur bor yang berada di suku 3 RT 07, dan sebuah Taman Baca di suku 3 RT 07, yang di kerjakan oleh masyarakat Tiyuh Balam Jaya.

Suyatno mengatakan semoga padat karya tunai ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dengan baik dan bisa menjadikan Tiyuh Balam Jaya daerah yang bermartabat, bermasyarakat, serta selalu memperhatikan warga yang belum memiliki pekerjaan tetap sehingga warga masyarakat setempat bisa merasakan manfaat padat karya tunai tersebut tandasnya,(jhn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here