Beranda Kota Metro DPP Partai Hanura Angkat H Indra Gunawan Ketua DPC Kota Metro

DPP Partai Hanura Angkat H Indra Gunawan Ketua DPC Kota Metro

50
0
BERBAGI

Metro, Mediatama News

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengkangkat dan menunjuk H Indra Gunawan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Metro masa bakti 2020 – 2025.

Pengangkatan dan penunjukkan H Indra Gunawan itu tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Hanura nomor 182/B.2/DPP-Hanura/VII/2020 tertanggal 30 Juli 2020 yang ditandatangani Ketua Umum Partai Hanuara, Dr Oesman Sapta dan Sekretaris Jendral, Gede Pasek Suardika, SH. MH.

Surat Keputusan yang berisi Pengangkatan dan Penunjukkan sebagai Ketua DPC Partai Hanuara Kota Metro itu diserahkan langsung Sekjen Partai Hanura, Gede Pasek Suardika kepada H Indra Gunawan di Kantor DPP Hanura Jakarta.

Menurut Indra Gunawan dirinya diberikan kewenangan oleh DPP Hanura untuk menyusun dan melengkapi komposisi struktur kepengurusan DPC Partai Hanura Kota Metro untuk selanjutnya atas persetujuan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Propinsi Lampung untuk diajukan ke-DPP Partai Hanura permohonan agar diterbitkan Surat Keputusan oleh DPP Partai Hanura.

“Saat ini saya dan sejumlah fungsionaris Partai tengah menyusun komposisi kepengurusan, saya optimis dalam waktu dekat ini sudah bisa diselesaikan, sehingga bisa segera diajukan untuk dimohonkan penerbitan Surat Keputusan ke-DPP Partai Hanura”, katanya, Selasa (10/8/2020).

Lebih lanjut, warga Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur itu mengungkapkan dengan adanya surat Keputusan DPP yang menunjuk dirinya sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro itu, keputusan itu sekaligus menganulir Surat Keputusan DPP Hanura SKEP/797/DPP-Hanura/VI/2018 tanggal 26 Juni 2018 tentang Reposisi Kepengurusan DPC Partai Hanura Kota Metro masa bakti 2015 – 2020.

Dalam keslempatan itu, Indra Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPP Partai Hanura yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Ketua DPC Kota Metro.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Hanura Bapak DR. Osman Sapta dan Sekretaris Jendral Bapak Gede pasek suhardika SH MH. Juga kepada bapak peranyoto, BINWIL Lampung Bengkulu, dan Bung Ali Darmawan S.Sos selaku Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung atas amanahnya kepada saya mengemban dan mengembangkan Partai Hanura Kota Metro. Saya akan segera melakukan langkah-langkah politik guna melakukan konsolidasi Partai”, ujarnya.

Saat disinggung dukungan Partai Hanura yang dinahkodainya menghadapi Pemilihan Walikota Metro, Gunawan, demikian dia biasa disapa menyatakan akan ikut berpartisipasi memberikan dukungan politik kepada salah satu kontestan.

“Kami tentu saja akan membangun komunikasi politik dengan Pimpinan Parpol lain, mengingat Hanura pada Pemilu Legislatif lalu tidak ada kader yang duduk menjadi anggota Legislatif, maka Hanura hanya akan menjadi Partai pendukung bukan pengusung, namun siapa yang akan kami dukung masih dikomunikasikan lebih lanjut dengan pengurus lainya, sehingga keputusan yang diambil benar-benar tepat dan bisa menjadi pemenangnya”, pungkasnya. (Joko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here