Beranda Uncategorized DPRD Metro Gelar Sidang Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

DPRD Metro Gelar Sidang Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

13
0
BERBAGI

Metro, mediatamanews.com

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke-57 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar sidang istimewa mendengarkan Pidato Presiden RI di ruang sidang DPRD setempat, Jum’at (14/08/2020).

Didalam sambutannya Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyampaikan di dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke – 75, “Didalam menyambut Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-75, Saya mengharapkan disaat ini dengan adanya di masa pandemi Covid19 ini, akan menjadi kebangkitan bangsa Indonesia sehingga menjadikan bangsa Indonesia yang maju”, tegasnya.

“Dan Atas nama rakyat dan seluruh bangsa Indonesia saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang tersebar di wilayah negeri atas dalam penanganan pencegahan penyebaran wabah Virus Covid19 di negeri ini”, terangnya.

Diwaktu yang sama, sambutan dari Ketua DPR RI Puan Maharani, “Didalam rangka Menyambut HUT RI yang Ke-75, mari kita tingkatkan Persatuan dan Kesatuan bangsa untuk membangun bangsa Indonesia terlebih ditengah – tengah pandemi Covid19 (kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia)”, tegasnya.

Sidang istimewa DPRD di hadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Asisten, Kapolres Kota Metro, Ketua DPRD Metro Tondi, OPD Kota Metro dan seluruh anggota DPRD.( Yli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here