Beranda Tulang Bawang Barat Dengan Dana DAK SMAN 1 Tulang Bawang Tengah Sarana dan prasarananya Meningkat

Dengan Dana DAK SMAN 1 Tulang Bawang Tengah Sarana dan prasarananya Meningkat

157
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatama news.com

SMAN 1 Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melaksanakan Peningkatan Sarana dan Prasana sekolah mengunakan Dak senilai Rp 225.845.000.senin(28/9/2020)

Kepala sekolah SMAN 1 Tbt Sirdin Efendi mengatakan bahwa telah melakukan peningkatan sarana dan prasarana sekolah yang mengunakan dana Dak yang di kucurkan oleh dinas pendidikan provinsi.

“Kegiatan yang kami lakukan diantaranya yaitu perehapan gedung sekolah maupun kantor seperti plapon,lantai keramik dan pengecetan gedung agar supaya siswa siswi maupun guru merasa nyaman dalam melak sanakan tugas belajar mengajar,” ucapnya.

Sirdin pun berharap dengan dilakukannya peningkatan sarana dan prasarana ini dapat membuat SMAN 1 Tbt bisa menjadi sekolah yang bermutu terbaik sehingga banyak di gemari oleh siswa siswi setempat tukasnya.

“Saya berharap dengan adanya peningkatan sarana ini dapat kiranya SMAN 1 tuba tengah nantinya dapat membuat sekolah yang bermutu,”harapnya.

Disamping itu selaku kepsek di sekolahan tersebut mengucapkan berterima kasih dengan adanya rehabilitas sarana dan prasarana yang telah diberikan.

“Kami pihak sekolah SMAN 1 tuba tengah sangat berterima kasih dengan dinas terkait yang telah memperhatikan mutu dan kuantitas sekolah SMAN 1 Tbt yang masih banyak membutuhkan bantuan-bantuan dari pemerintah provinsi,”imbuhnya.(jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here