Beranda Tulang Bawang Barat Konfercab III, Didukung 5 PAC Sutikno Terpilih Sebagai Ketua Cabang GP Ansor...

Konfercab III, Didukung 5 PAC Sutikno Terpilih Sebagai Ketua Cabang GP Ansor Tubaba

94
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatama news.com

Konferensi Cabang III (Konfercab)  Gerakan Pemuda Ansor NU Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Minggu (11/10/2020) memilih dan menetapkan Sutikno, S.Sos sebagai Ketua untuk masa 5 tahun kedepan.

Dalam Konfercab yang berlangsung di Pondok Pesantren Darrurohman Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah itu, muncul 2 kandidat calon masing Sutikno dan Abdullah Nasir yang memperebutkan 9 suara dari Pengurus Anal Cabang (PAC) dimana Sutikno mendapat 5 suara dan Abdullah Nasir mendapat 4 suara.

“Alhamdulillah saya terpilih dalam agenda konfercab III GP Ansor Tubaba yang di gelar di Pondok Pesantren Darrurohman, dari¬† jumlah 9 PAC, Saya memperoleh 5 dukungan PAC dan sahabat saya Abdullah Nasir memperoleh 4 dukungan,” kata Sutikna usai terpilih.

“Sesuasi Visi Misi, Saya memiliki langkah strategis untuk pengembangan organisasi yang pertama, yaitu perbaikan menegemen sekretariatan, yang kedua peningkatan kapasitas dan kredibilitas sumber daya manusia untuk gerakan pemuda ansor dan yang ketiga peningkatan pemberdayaan ekonomi,” ungkapnya.

Selanjutnya, dalam minggu ini dirinya mendapat amanat menyusun kepengurusan yang dibantu tim formatur yang sudah di tetapkan kemudian setelah itu baru kita mulai membahas program-program kerja yang diawali pelantikan pengurus setelah Surat Keputusan di terbitkan dari pengurus pusat.

Langkah dalam waktu dekat ini kita mencoba komunikasi dengan pengurus wilayah dan pengurus pusat untuk penerbitan SK bisa secepatnya sehingga kami semua tidak perlu menunggu lama bisa segera action untuk mengembangkan organisasi ini. Tuturnya

Sementara, mantan Ketua PC GP Ansor Periode 2014-2020, Nur Ahyadi mengharapkan dengan adanya terpilihnya Ketua baru sahabat Sutikno bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab serta mampu mengemban amanah jabatan tersebut.(jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here