Beranda Kota Metro Dari Harlah ke-31, PC PMII Metro Gaungkan Semangat Revitalisasi Gerakan PMII

Dari Harlah ke-31, PC PMII Metro Gaungkan Semangat Revitalisasi Gerakan PMII

26
0
BERBAGI

Metro, Mediatamanew.com

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Metro merayakan Hari Lahir (HARLAH) ke-31 dengan mengusung tema : “Semangat Revitalisasi Gerakan PMII Metro”.

Harlah yang berlangsung di halaman Sekretariat PC PMII Metro itu dihadiri oleh Pengurus Komisariat (PK) dan Rayon yang berada di bawah naungan PC PMII Metro serta para senior-senior dan alumni PMII Metro, Rabu (23/12/2020) malam.

Ketua Pelaksana Harlah, Andi Kurniawan mengatakan untuk menyemarakkan kegiatan Harlah tahun ini diadakan sejumlah kegiatan seperti lomba puisi, orasi, dan juga lomba tumpeng.

“Momentum peringatan Hari Lahir PMII Metro Ke-31, kami selenggarakan ini dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari perlombaan puisi, orasi dan tumpeng hingga di puncaknya dengan seremonial kegiatan dan dialog pergerakan dengan Menghadirkan Narasumber dari alumuni dan senior”, katanya.

“Tujuannya untuk menyambungkan semangat gerakan yang harus dibangun setiap kader-kader PMII dengan merefleksikan sejarah berdirinya PMII Metro”, Pungkasnya.

Ari Kurniawan Ketua Umum PC PMII Metro mengatakan dalam sambutannya menegaskan “Kita harus mampu menjadi duplikasi kader terbaik dengan terus bersilaturahmi dengan senior dan alumni yang menjadi barometer gerakan untuk meneruskan perjuangan para alumni-alumni terdahulu.

Selain itu, momentum harlah ini sekaligus lounching Taman Pergerakan yang diinisasi oleh PC PMII Metro. Harapannya agar menjadi ruang kajian warga dan kader sebagai wahana pengetahuan.

“Acara puncak Harlah PMII tahun 2020 kali iniĀ  berlangsung dari pukul 19.00 sampaiĀ  24.00, berbeda dengan harlah-harlah tahun sebelumnya, harlah kali ini dihadiri oleh 16 Ketua Umum PC PMII Metro dari masa ke masa”, ucap Ari diakhir acara tersebut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here