Beranda Uncategorized Bupati Lamteng Hadiri Penandatanganan perjanjian kerja penyerahan Keputusan pelantikan dan pengangkatan PPPK

Bupati Lamteng Hadiri Penandatanganan perjanjian kerja penyerahan Keputusan pelantikan dan pengangkatan PPPK

89
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Mediatamanew.com

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerja penyerahan Surat Keputusan pelantikan dan pengangkatan sumpah janji jabatan fungsional PPPK Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) Selasa, (16/2/2021) di Ruang BJW Rumah dinas Bupati Lampung Tengah.

Dalam sambutanya Loekman berharap dengan adanya pelantikan ini dimaknai sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja penyelenggara tugas dan pelayanan publik.

Lebih lanjut Loekman menyamaikan bagi yang sudah dilantik pada hari ini yang mendapat mandat dan tugas maka perlu memperhatikan beberapa hal untuk pedoman pelaksanaan tugas yaitu menjaga integritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, serta bertindak responsif terhadap tantangan dan hal yang akan dihadapi dan mempunyai wawasan jauh ke depan baik didalam.maupun diluar organisasi dan mempunyai trobosan yang positif untuk kepentingan masyarakat.

Loekman juga menegaskan bagi yang baru saja dilantik wajib menghindari segala bentuk tindakan yang akan merugikan masyarakat.

“Mengingatkan kembali kontrak perjanjian kerja ini dilakukan bertahap dan akan diadakan evaluasi setiap tahun untuk menilai kinerja masing – masing. maka dari itu tunjukan semangat untuk bekerja,semangat mengabdi untuk masyarakat dan ini akan dievaluasi setiap tahun,” ujar Loekman .

Sementara itu kepala BKPSDM Chandra Puasati mengatakan bahwa pada hari ini sebanyak 285 orang penerima SK terdiri dari tenaga guru 198 orang, tenaga kesehatan 1 orang dan penyuluh pertanian 86 orang.

Menurut Candra Pengangkatan tersebut berdasarkan perjanjian kerja dalam jangka waktu tertentu dalam rangka melakukan tugas dan kewajiban.

“Maka dari itu kita perlu menghasilkan sesuatu yang hebat untuk melaksanakan kewajiban mengabdi kepada masyarakat.”, ungkapnya. ( Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here