Beranda Uncategorized Nirlan Jadi Pelaksana Harian, Jabatan Bupati Lamteng Resmi Disertijabkan

Nirlan Jadi Pelaksana Harian, Jabatan Bupati Lamteng Resmi Disertijabkan

33
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Mediatama new.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati periode 2016-2021 Loekman Djoyosuemarto kepada Plh.Bupati Lamteng Nirlan, S.H., M.M dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamteng Elya Lusiana Kepada Ny.Nirlan, yang bertempat di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih Pada (19/02/2021) .

Dalam acara tersebut Loekman Djoyosuemarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat di Lampung Tengah selama menjabat sebagai bupati.

Di katakan oleh Loekman bahwa tanpa dukungan dari seluruh pihak tentu amanat yang diembannya tidak akan dapat terlaksana dengan baik.

“Selama saya menjabat sebagai bupati saya bersyukur atas dukungan semua pihak sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan dan baik,” ujar Loekman dalam

Dalam kesempatan yang sama, Plh. Bupati Lamteng Nirlan, S.H., M.M juga mengucapkan terima kasih kepada Loekman Djoyosoemarto yang telah bekerja keras untuk masyarakat Lampung Tengah selama ini.

“Suatu hal yang tentu tidak akan kita lupakan bahwa Pak Loekman Djoyosoemarto telah banyak mengukir banyak tentang hal yang positif selama menjabat bupati Lampung Tengah selama ini ,” ujar Nirlan.

Sementara itu Gubenur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Assisten Administrasi Umum Drs. Min Hairin, M.M mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasi dari Loekmam Djoyosoemarto selama menjabat Bupati Lampung Tengah

Saya ucapakan terima kasih kepada bapak Loekman Djoyosuemarto atas dedikasinya selama menjabat sebagai bupati Lampung Tengah selama ini dan kepada Plh. Bupati agar dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga roda pemerintahan dapat terus berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.(Raf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here