Beranda Tulang Bawang Barat Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan Kunker Ke Tiyuh Makarti

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan Kunker Ke Tiyuh Makarti

159
0
BERBAGI

Tubaba, Mediatama

Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE MM melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) dan Rapat Koordinasi di Tiyuh Makarti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kunjungan Kerja dan rapat koordinasi pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat tersebut berlangsung di Taman Sehati Tiyuh Makarti itu juga dihadiri Asisten 1 Pemkab Tubaba Sofyan Nur, Camat Se Tubaba, Pimpinan OPD, Kepala Tiyuh Makarti Edi Ismanto beserta kepala Tiyuh se-Kecamatan Tumijajar, Rabu(24/3/2021).

“Alhamdulilah, pola-pola baru semacam ini tidak lain dimaksudkan adalah Untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan kita, dan dengan turunnya kita kelapangan bisa kita publikasikan,”ujar Wakil Bupati Tulang Bawang Barat itu.

Wakil Bupati juga mengapresiasikan kepada Kepalo Tiyuh Makarti Yang sudah dihasilkan dalam 2 tahun menjadi Kepalo Tiyuh, dan berharap kepada Kepala Tiyuh bisa memperbanyak penghijauan.

“Saya cukup bangga dan mengapresiasi baru 2 tahun sudah banyak perubahan di Makarti, dan salah satu saran saya tolong diperbanyak pohonnya, karena pohon sangat berarti bagi kita”, harapannya.

Fauzi Hasan juga menanggapi apa yang jadi harapan Kepalo Tiyuh Edi Ismanto kepada Pemkab Tubaba dalam merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan.

“Tolong pak Bahar untuk di pelajari jalan ke SD ini, iya menurut saya Minimal sabes lah biar tidak becek,” pintanya.

Sementara, Kepala Tiyuh Makarti mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Tubaba beserta rombongan kabupaten Tulang Bawang Barat yang menyempatkan hadir dalam rangka Kunjungan Kerja serta rapat koordinasi di tiyuh Makarti.

“Terimakasih kepada bapak Wakil Bupati Tubaba beserta rombongan yang sempat hadir, selamat datang di Tiyuh Makarti, ya seperti ini situasinya,” katanya Edi Ismanto.

Dirinya berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat agar bisa merealisasikan perbaikan insprastruktur di Tiyuh Makarti.

“Kami minta kepada Pemkab untuk perbaikan jalan ke arah sekolah SD, mengingat tiyuh Makarti ini berdampingan dengan kabupaten Lampung Utara, dan ini semua kami bekerja ekstra bersama camat dan masyarakat tiyuh Makarti agar tiyuh Makarti ini bisa lebih baik,” ucapnya. (Joko/Irma/Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here