Beranda Tulang Bawang Barat Bupati Tubaba Umar Ahmad Lantik Sejumlah Pejabat

Bupati Tubaba Umar Ahmad Lantik Sejumlah Pejabat

138
0
BERBAGI

Tubaba, Mediatama

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad melantik sejumlah ASN untuk mengisi sejumlah jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, Jum’at (26/3/2021).

Sejumlah pejabat yang dilantik di Kota Budaya Uluan Nughik Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah itu antara lain; Yudiansyah dilantik menjadi Kepala Bappeda, Bayana dilantik menjadi Asisten 1, Rustam Ahmad dilantik menjadi Kabid Pengawasan Pengendalian dan Pengaduan Dinas PMPTSP, Eliana dilantik menjadi Kabag Umum DPRD, Khairulloh dilantik menjadi Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian PMPTSP, Cicilia Novristia Ningsih dilantik menjadi Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Mulya Asri.

Dalam acara pelantikan dihadiri seluruh kepala OPD, Camat dan pejabat yang dilantik serta ASN yang melakukan pengambilan sumpah janji Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutannya Bupati meminta kepada ASN yang dilantik dan disumpah janji jabatan ini agar bisa dijadikan momentum sebagai evaluasi atas kinerja bagi ASN.

“Saya minta dan berharap para ASN yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil ini agar bisa bekerja lebih maksimal untuk kemajuan Pemkab Tulang Bawang barat”, ucapnya. (Joko/Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here