Beranda Tulang Bawang Barat Tenaga Pendidik dan Siswa Terima Bantuan 8 Unit Laptop

Tenaga Pendidik dan Siswa Terima Bantuan 8 Unit Laptop

81
0
BERBAGI

Tubaba, Mediatama

Tenaga pendidik dan Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 60 tahun menerima 8 unit laptop dari PT. Hutama Karya (HK).

Pembagian 8 unit labtop tersebut diserahkan langsung oleh Priseden Direktur PT Hutama Karya Yoni Setiyo dan diterima oleh Bupati Tubaba yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Budiman Jaya, di Brugo Cottage, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT). Minggu (28/3/2021).

Ke delapan unit labtop tersebut disalurkan kepada 2 unit untuk guru penggerak SMP, 2 unit untuk guru penggerak SD dan 4 buah labtop untuk siswa SMP.

” Saya ucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada PT HK yang telah peduli untuk kemajuan dunia pendidikan di kabupaten Tubaba ini,” kata Budiman Jaya.

Budiman berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh PT HK yang mana sebanyak 8 unit labtop dapat bermanfaat menambah semangat para dewan guru dan anak didik di lingkungan pendidikan Kabupaten Tubaba.

” Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada PT HK yang telah peduli untuk kemajuan dunia pendidikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menambah giat belajar para siswa untuk kemajuan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,” pintanya. (Joko/Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here