Beranda Tulang Bawang Barat Sambut Waketum Kadin, Bupati Tubaba Berharap Terjalin Hubungan Baik

Sambut Waketum Kadin, Bupati Tubaba Berharap Terjalin Hubungan Baik

121
0
BERBAGI

Tubaba, Mediatama news.com

Bupati Umar Ahmad Sambut Kedatangan Waketum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah, Anindya Novya Bakrie.

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, S.P. memberikan sambutan selamat datang kepada Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan daerah Anindya Novya Bakrie pada acara “Kadin Lampung Berbagi Berkah Ramadhan” di Sessat Agung Bumi Gayow, Sabtu (24/04).

Bupati Tubaba Umar Ahmad didampingi Sekretaris Daerah Novriwan Jaya beserta seluruh kepala OPD juga menyambut kedatangan Ketua Umum Kadin Lampung Dr. Muhammad Kadafi S.H., M.H. dan dari Kabupaten lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad berharap agar antara Kadin dan Tubaba bisa terjalin hubungan yang lebih dekat dan bisa menemani Tulang Bawang Barat menuju Tubaba yang lebih baik.

Umar Ahmad mengapresiasi silaturahmi Wakil Ketua Umum Kadin Anindya Novya Bakrie yang pulang ke kampung halamannya di lampung dan mengunjungi Tubaba.

Di tempat yang sama Waketum Kadin Indonesia Anindya Novya Bakrie mengucapkan terima kasih atas sambutan untuk dirinya dan dirinya juga mengungkapkan, bahwa dirinya siap untuk menahodai organisasi para pengusaha tersebut.

“Terima kasih kepada bupati Tulang Bawang Barat atas penyambutannya, dan Alhamdulilah saya sudah mengabdi selama 15 tahun di Kadin Indonesia, di sana sudah kita anggap sebagai rumah sendiri, maka dari itu sumbangsih kita fokuskan untuk kadin Indonesia. Pada waktunya nanti, saat putra Lampung memimpin dengan Moto bukan hanya maju , tetapi bersatu kita maju ” ujarnya.

Untuk itu, dirinya meminta dukungan dan restu, agar dimudahkan langkahnya menjadi Ketum Kadin Indonesia.

“Dukungan bukan soal untuk siapa lagi, sudah saatnya putra daerah Provinsi Lampung kembali memimpin Kadin Indonesia,” pintanya.

Kadin Lampung Berbagi Berkah Ramadhan ini, Anindya N. Bakrie membagikan bingkisan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan sholat magrib bersama di Masjid Baitus Shobur dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Berugo Cottage. (Joko/Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here