Beranda Tulang Bawang Barat Mencalonkan Diri Menjadi Kepalo Tiyuh PJU, Supriyanto,SH : Saya Akan Membawa PJU...

Mencalonkan Diri Menjadi Kepalo Tiyuh PJU, Supriyanto,SH : Saya Akan Membawa PJU Lebih Baik

650
0
BERBAGI

 

Tubaba, mediatamanew.com

Berkat dukungan keluarga serta masyarakat yang dicintai, Supriyanto, SH resmi mencalonkan diri sebagai Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama (PJU), Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung.

Niat dirinya mencalonkan diri menjadi kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama sudah sangat matang, mengingat dirinya memang Sebagai Abdi Negara yang harus melayani dan melindungi Masyarakatnya.

Supriyanto,SH sosok calon Kepalo Tiyuh yang satu ini merupakan Tentara Negara Indonesia (TNI) aktif berpangkat Koptu bertugas di Pangkalan TNI AL Lampung, dengan dorongan keluarga dan Masyarakat PJU dirinya mengambil Cuti selama dalam pelaksanaan Pilkatiy.

Berkeinginan yang sangat tulus Supriyanto beretikat menjadikan Tiyuh kelahirannya tersebut menjadi lebih Maju, Aman dan Sejahtera.

“Alhamdulillah, hari ini saya mendaftarkan diri sebagai calon kepalo Tiyuh PJU, dengan memberikan berkas saya kepada panitia pemilihan tiyuh,” kata Supriyanto, Jum’at (13/08/2021).

Lanjut Supri, dalam dirinya mencalonkan diri sebagai Kepalo Tiyuh tersebut memohon , Doa’, Restu,dorongan serta Dukungan dari masyarakat sangat di diharapkan.

“Atas ijin Allah, saya berkeinginan menjadikan tiyuh PJU ini lebih baik, kalau diberikan amanah dari masyarakat Tiyuh PJU maka semua yang menjadi Aspirasi masyarakat untuk memajukan tiyuh akan saya lakukan demi tiyuh PJU yang sangat saya sayangi dan cintai ini ,” ujarnya.

Dirinya berharap , dalam proses pemilihan Kepalo Tiyuh serentak ini nantinya Tiyuh Panaragan Jaya Utama bisa melalui proses Pilkatiy dalam keadaan Aman dan lancar.

“Mari kita jaga kondusifitas bersama dalam proses Pilkatiy di Tiyuh Panaragan Jaya Utama yang kita cintai ini,” tegasnya. Red/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here