Beranda Tulang Bawang Barat Parah!..,Syaifulloh Ketua Satgas Covid-19 Candra Kencana Tidak Hadir Saat Monitoring Dari Kabupaten.

Parah!..,Syaifulloh Ketua Satgas Covid-19 Candra Kencana Tidak Hadir Saat Monitoring Dari Kabupaten.

30
0
BERBAGI

 

Tubaba,mediatamanew.com

Tulang Bawang Barat-Sungguh parah perlakuan M.Syaifulloh Kepala Tiyuh Candra Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat selaku ketua Satgas Covid-19 di tiyuh setempat tidak hadir dalam rangka kegiatan Monitoring dan sosialisasi pemantauan tempat isolasi mandiri tiyuh Candra Kencana.

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Nazaruddin Kepala Dinas Peternakan , Aprizal Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulang Bawang Barat dan perwakilan Satgas Covid-19 Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Dalam kesempatan itu selaku koordinator Monitoring pada kegiatan tersebut dirinya mewakili pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk melakukan pengawasan di tiyuh Candra kencana, memantau situasi dan memberikan pengawasan satgas Covid-19 di tiyuh setempat.

“Hari ini kita monitoring, karena perlu kita ketahui bahwa sebelumnya situasi kabupaten Tulangbawang Barat pada level 4 dan posisi merah, dan Alhamdulillah syukur dua tiga hari ini kita sudah turun menjadi oren,” kata Nazaruddin, Senin (23/8/2021).

Lanjutnya,dengan berkenaan hal ini kita diwajibkan untuk monitoring satgas di Tiyuh-tiyuh yang ada di kabupaten Tulangbawang Barat, dengan harapan menuju kabupaten Tulangbawang Barat pada Zona hijau.

“Semua kepala OPD,Kabag semua terlibat memantau perkembangan Covid19 di tiyuh Se-Tulang Bawang Barat,” ujarnya.

Sayangnya, kegiatan monitoring tersebut M.Syaifuloh Kepalo Tiyuh Candra Kencana dan selaku Ketua Satgas Covid-19 tidak menghadiri kegiatan monitoring tersebut,sehingga terkesan tidak menghargai monitoring dari pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat tersebut.

Saat di konfirmasi Kamso selaku Kasi Pemerintahan sekaligus PJ Bendahara Tiyuh Candra Kencana memilih bungkam terkait persoalan tidak hadirnya Saipullah Ketua Satgas Covid-19 tiyuh Candra kencana.

Kamso juga mengatakan bahwa ketua satgas Covid-19 tiyuh Candra kencana yaitu kepalo Tiyuh namun dirinya diam tidak memberikan tanggapan lebih.

Sayangnya, Syaifulloh Kepalo Tiyuh Candra Kencana saat akan di konfirmasi melalui via Cellulernya tidak aktif,(Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here