Beranda Tulang Bawang Barat Terpampang Karangan Bunga Ucapan Ulang Tahun dr.Indah Dari Presiden RI Joko Widodo

Terpampang Karangan Bunga Ucapan Ulang Tahun dr.Indah Dari Presiden RI Joko Widodo

282
0
BERBAGI

 

Tubaba, mediatamanew.com-

-Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo memberikan karangan bunga ucapan Ulang Tahun kepada dr.Indah Sofiana Rades,M.,Mkes.

Karangan bunga untuk kepala Poned Panaragan Jaya dari orang nomor satu di Negara Indonesia ini sontak menjadi pertanyaan.

Nampak jelas dalam isi papan bunga tersebut berisikan tulisan ucapan yakni “Selamat Ulang Tahun dr.Indah Sofiana Rades.M.Mkes Dokter Teladan Provinsi Lampung” pengirim Presiden RI Ir.Joko Widodo.

Papan bunga ucapan itu terpampang di depan Gedung Puskesmas Panaragan Jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat, pada Kamis(9/9/2021).

Sayangnya, saat di konfirmasi dr.Indah melalui pesan WhatsApp tidak merespon dan membalas atas adanya papan bunga ucapan dari Presiden RI tersebut.

Saat di cari informasi dengan salah satu pegawai Poned Panaragan Jaya juga tidak mengetahui asal karangan bunga tersebut.

“Saya gak tahu,saya Tau-tau sudah di depan Puskes,tadinya saya kira editan,” ucapnya.

Namun sayangnya tidak tahu pasti Ulang Tahun dr.Indah ke berapa tahun, hingga berita ini di terbitkan belum ada tanggapan resmi dari dr.Indah terkait adanya papan karangan bunga ucapan Ulang Tahun tersebut,(Asep).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here