Beranda Uncategorized Walikota Melepas Para Atlet Softball Kota Metro Ikuti PON ke XX di...

Walikota Melepas Para Atlet Softball Kota Metro Ikuti PON ke XX di Papua

44
0
BERBAGI

Metro, Mediatamanew com

Walikota Metro Wahdi mengingatkan kepada para atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19. Ini disampaikan Walikota saat melepas para atlet Softball Kota Metro mengikuti PON ke XX di Papua, Senin (13/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi mengapresiasi para atlet yang hendak berjuang dalam ajang nasional PON XX. Ia berharap para atlet kembali dengan membawa prestasi yang membanggakan bagi Kota Metro. Karenanya ia berpesan kepada para atlet untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi Prokes.

“Tentunya kami berharap para atlet Kota Metro yang akan mengikuti ajang ini, dapat memberikan prestasi dan mengharumkan nama Kota Metro. Dan kami juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Wahdi juga menyampaikan kebanggaannya bagi Metro dapat mengikuti ajang tersebut. Ini terutama bagi para atlet Softball yang mewakili Kota Metro dan Provinsi Lampung. Dalam kesempatan itu Walikota Metro juga memberikan akomodasi kepada para atlet asal Kota Metro yang akan bertolak ke PON XX Papua.

Seperti diketahui, Kota Metro mengirimkan 7 atlet yang akan bertanding dan 1 Wasit untuk mewakili Provinsi Lampung dalam PON XX di Papua. Ajang bergengsi tingkat nasional tersebut akan digelar mulai tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here