Beranda Uncategorized Walikota Metro Wahdi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Infrastruktur Di Kecamatan...

Walikota Metro Wahdi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Infrastruktur Di Kecamatan Metro Timur

188
0
BERBAGI

Metro, Mediatamanew.com

Walikota Metro Wahdi melakukan peletakan batu pertama pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Metro Timur Kota Metro.

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan pada pembangunan drainase dan cor blok di Kecamatan Metro Timur, Minggu (03/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wahdi mengakui pentingnya realisasi pembangunan di Bumi Sai Wawai. Ini terutama dalam sarana dan prasarana fisik.

“Kalau untuk pembangunan di Kota Metro jangan banyak rencana, karena yang paling terpenting realisasinya. Pembangunan juga harus dilakukan harus sesuai aturan. Mudah-mudahan pembangunan berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun,” kata dia.

Wahdi juga mengingatkan pentingnya kualitas pembangunan. Sehingga masyarakat bisa menikmati sarana dan prasarana fisik yang berkualitas.

“Jaga kualitas pembangunan agar masyarakat bisa menikmati infrastruktur. Karena itu tolong diperhatikan betul dalam pelaksanaan pembangunannya,” pesannya.

Sementara Ketua RW 01, Kelurahan Tejoagung, Sudariyanto mengucapkan terimaksih kepada Walikota Metro sudah merealisasikan pengajuan dari warga. Ia berharap kedepan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur dapat dilaksanakan berkelanjutan.

“Saya berharap pengajuan Infrastruktur bisa kembali direalisasikan. Sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa direalisasikan. Selain itu juga untuk meningkatkan pembangunan khususnya guna di Kelurahan Tejoagung dan khusunya di Kecamatan Metro Timur,” pungkasnya (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here