Beranda Tulang Bawang Barat Ketua BFF Lampung Gelar Kegiatan Silahturahmi di Tubaba.

Ketua BFF Lampung Gelar Kegiatan Silahturahmi di Tubaba.

177
0
BERBAGI

 

Tubaba–mediatamanew.com

Tulang Bawang Barat–Keluarga Besar Grup Best Friend Forever (BFF) Lampung menggelar kegiatan Silahturahmi bersama di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dikatakan ketua grup BFF kegiatan itu dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi terhadap anggota Grup seluruh Kabupaten di Lampung.

“Kegiatan ini kami lakukan setiap tri Wulan sekali, tujuannya hanya kebersamaan, karena kami memang ada grup WhatsApp,”kata Sutarto , Sabtu (18/12/2021).

Dirinya menjelaskan sebelumnya dibentuknya Grup BFF terlebih dahulu di bentuk Grup lain.

“Sebelum di bentuk BFF kami memang ada Grup Sepeda, namun karena dibentuknya BFF maka tidak ada lagi grup sepeda. Grup BFF ini terdiri dari 48 anggota,” jelasnya.

Dirinya berharap kedepannya Grup Best Friend Forever (BFF) ini nanti bisa terus berkesinambungan, kegiatan Silahturahmi tetap terjaga.

“Saya berharap grup BFF ini bisa terus maju kedepannya, selain silahturahmi kita juga terus melaksanakan sosial terhadap keluarga grup, seperti contoh ada keluarga grup yang sakit atau dapat musibah jadi kita bersama-sama bantu,” ucapnya Ketua BFF tersebut yang berasal dari Bukit Kemuning kabupaten Lampung Utara (Asep).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here