Beranda Kota Metro Pertemuan GOW Kota Metro Paparkan Program Kerja 2022

Pertemuan GOW Kota Metro Paparkan Program Kerja 2022

258
0
BERBAGI

Metro, mediatamanew.com

Dalam rangka memantapkan rencana program kerja di tahun 2022 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro mengadakan rapat kerja (Raker) di Guest House  Kota Metro, Selasa ( 15/02/2022).

Ketua GOW Kota Metro Hj Asih Kusminah Qomaru  mengatakan, pihaknya akan melaksanakan dan memantapkan rencana program sepanjang tahun 2022.

“Kami hari ini sangat bersyukur dengan momen yang luar biasa biasa melaksanakan silaturahmi untuk pemaparan program kerja di masing-masing bidang”, ujarnya.

Ketua GOW Asih Kusminah berharap pemantapan perencanaan program GOW tahun 2022 di harapkan sejalan dengan program yang di canangkan oleh Pemerintah Kota Metro sehingga keberadaan GOW lebih bermanfaat di tengah -tengah masyarakat.

“Ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan dimasing-masing bidang di antaranya adalah sebanyak 22 organisasi wanita yang tergabung di GOW Kota Metro melakukan posyandu binaan, mengadakan Webinar /Seminar deteksi dini ca.servik, Webinar cegah kekerasan dalam rumah tangga dan anak, Webinar cegah stunting anak Kemudian melakukan kegiatan pemberian makanan tambahan untuk anak-anak yang terdampak stunting yang tumbuh kembangnya, melakukan pembinaan Koperasi dan UKM dan lain sebagainnya

Sementara itu penasehat GOW Kota Metro Silfia Naharani Wahdi menyampaikan bahwa GOW mempunyai peranan penting dalam membantu program pemerintah Kota Metro sebagai  Kota Layak Anak (KLA) dan Stunting, seera bertanggung jawab untuk membantu menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Silfia juga meminta kepada  GOW untuk mendukung Kota Metro dalam upaya pencapaian sebagai Kota Layak Anak dan Program Stunting yang bertujuan anak-anak di Kota Metro aman dan terlindung.

“Saya minta pada GOW dalam melaksanakan program kerja agar di sesuaikan dengan kebutuhan yang Urgensi serta SDM dan pendanaan yang konsepnya adalah berkalaborasi “tutupnya

Hadir dalam acara tersebut penasehat GOW Kota Metro Silfia Naharani Wahdi, ketua GOW Asih Kusminah Qomaru, Wakil Sekretaris Desi, wakil Bendhahara Lidana serta Ketua- ketua bidang , sekretaris bidang dan anggotanya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here