Beranda Lampung Tengah GGF Terima Penghargaan Dari Bupati Lampung Tengah

GGF Terima Penghargaan Dari Bupati Lampung Tengah

216
0
BERBAGI

 

Lampung Tengah,Mediatama red.id

Great Giant Foods (GGF) Lampung Tengah, menerima piagam penghargaan dari Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sebagai perusahaan yang proaktif dalam membantu program pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) dan penanganan pandemi Covid-19.

Pemberian penghargaan dari bupati Lamteng Musa Ahmad kepada GGF atas dedikasi dan kontribusinya dalam program pembangunan di Kabupaten Lampung diberikan saat acara refleksi 1 tahun kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa (01/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya kepada para pihak-pihak yang telah membantu bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah sehingga menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran juga pihak-pihak serta seluruh pemangku kepentingan yang membantu sukesnya 1 tahun kepemimpinan Musa-Dito dalam upaya membangun harapan positip masyarakat Lampung Tengah.

“Pemkab Lamteng akan berbuat semaksimal mungkin yang terbaik untuk masyarakat Lamteng, yang tentunya harus ada peran serta dari masyarakat dan para stekholder terkait,” ujar Musa.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir mantan para pejabat Lampung Tengah, mantan bupati dan mantan sekertaris daerah yang telah berjuang membangun Lampung Tengah, turut hadir pula Ketua, Wakil Ketua Penggerak PKK, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Rumah Sakit serta tamu undangan yang telah bersama membangun Lampung Tengah.

Sn. Manager Corporate Affairs GGF Hendri Tanujaya yang hadir dan menerima langsung penghargaan, tersebut menjelaskan, bahwa sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Lampung Tengah, Great Giant Foods senantiasa mendukung program pemerintah dalam mewujudkan percepatan penanganan Covid-19.

“GGF percaya penanganan secara cepat akan sangat efektif untuk menghindari bahaya virus Covid-19, Langkah sinergi GGF dengan pemerintah dan masyarakat merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk melawan Covid-19,” pungkas Hendri.( Rls/Jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here