Beranda Lampung Tengah Songsong Pelantikan PWI Lampung Tengah Periode 2022-2025 Rapat Perdana Bahas 4 Agenda

Songsong Pelantikan PWI Lampung Tengah Periode 2022-2025 Rapat Perdana Bahas 4 Agenda

191
0
BERBAGI

 

Lampung Tengah, mediatamanews.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar rapat perdana di Aula PWI setempat, Jum,at (04/03/2022).

Rapat yang di hadiri langsung oleh ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi, SH, MM dan di hadiri oleh pengurus PWI dan IKWI membahas 4 agenda di yaitu pesiapan dengan Audiensi dengan Bupati Lampung Tengah, persiapan pelantikan, pengumuman terbentuknya Ipengurus Ikatan Keluarga Waratawan Indonesia (IKWI), dan pembentukan koperasi yang di beri nama dengan koperasi Seputih PWI Lampung Tengah

Pada rapat yang juga dihadiri para calon penguru IKWI Kabupaten Lampung Tengah juga membahas angkah – langkah dan program kerja PWI untuk 3 Tahun kedepan.

“Sebagai langkah awal kita ajukan penawaran untuk meminta waktu terhadap Bupati Lampung Tengah, agar beliau berkenan menerima audensi para pengurus PWI Lampung Tengah priode 2022 – 2025, sebab audensi ini kita akan memaparkan seluruh program kerja yang akan dilakukan 3 Tahun kedepan, yang jelas kita akan memposisikan organisasi Pers terbesar ini sebagai organisasi yang memiliki andil atau kontribusi terhadap apa yang telah diprogramkan oleh khususnya pemerintah daerah, ” tegas Ganda Hariyadi.

Ketua PWI Lampung Tengah priode ke empat ini, dalam sambutan pertamanya,j juga berharap agar seluruh jajaran pengurus baik itu Pengurus PWI maupun IKWI untuk selalu bergandengan dalam memajukan, menghidupkan, serta membangkitkan organisasi agar mampu membara seperti organisasi – organisai lainnya, terlebih PWI Lampung Tengah telah memiliki gedung yang sangat – sangat megah, yang tentunya tinggal dihidupkan.

“Pada priode ini, saya berharap agar seluruh jajaran pengurus baik itu dari PWI maupun IKWInya, dapat betul – betul berkolaborasi terhadap visi dan misi yang telah menjadi programkan pemerintah khususnya Lampung Tengah, saya berharap jangan sampai terulang bahwa PWI Lampung Tengah terkesan berpangku tangan ditengah situasi berjalannya program pemerintah daerah, ayo kita dukung, suport, kawal seluruh program yang dikonsef oleh pemerintah daerah, ” harap Ganda.

Ganda menututkan bahwa rapat perdana sebagai langkah awal melakukan audensi dengan bupati, dengan tujuan akan membicarakan rencana – rencana kedepan, seperti memohon dukungannya terkait akan dilakukan pelantikan, pengadaan meubuler, dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Kantor PWI Lampung Tengah ini sudah sangat megah jika dibandingkan dengan Sekretariat atau Kantor PWI Kabupaten / Kota yang ada di Bumi Ruwa Jurai ini, namun meubuler dan fasilitas lainnya yang belum ada, karena itu salah satunya itu yang akan kita sampaikan dengan pak bupati, semoga beliau berkenan membantu mengatasi ini semua, ” tegas Ganda.

Di akhir sambutannya reporter Sumaterapost.co ini berharap agar para wartawan yang tergabung pada kepengurusan atau hanya menjadi anggota PWI biasa, untuk selektip dan didiplin dalam memperpanjang usia keanggotaannya, mengingat Ketua PWI Lampung H. Wirahadikusuma, SP sangat menekankan agar para anggota PWI untuk selalu memperhatikan masa berlaku Kartu Tanda Anggotanya.

“Untuk PWI Lampung Tengah Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad telah berjanji beberapa waktu lalu, dihadapan para insan Pers termasuk saya hadir pada kesempatan itu, bahwa beliau sangat mendukung kalau PWI Lampung Tengah melakukan Uji Kompetensi Wartawan, artinya kita tinggal menindak lanjuti respon beliau itu, ” pungkasnya (Rls/Jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here