Beranda Seputar Lampung Ali Rahman hadiri acara pisah sambut Dandim 0412

Ali Rahman hadiri acara pisah sambut Dandim 0412

144
0
BERBAGI

 

Way Kanan, Mediatamanews.com.

Wakil Bupati Way Kanan Drs.H. Ali Rahman, M.T Menghadiri Acara Pisah Sambut DANDIM 0427/WK dari Letkol INF Anak Agung Gede Rama CP, S.Sos., M.Tr(Han) Kepada Letkol INF Charluly Rudi Jatmiko. Bertempat Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Selasa, (05/07/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ali Rahman mengucapkan rasa terima kasih atas nama pribadi dan segenap unsur Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Way Kanan kepada Bapak LETKOL INF Anak Agung Gede Rama CP, S.Sos., M.Tr (Han). atas dukungan dan pengabdiannya selama berada di Kabupaten Way Kanan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga Bapak dan Keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah sebagai prajurit sapta marga, serta dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru”, Ungkap Wakil Bupati.

Wakil Bupati Ali Rahman Menyampaikan bahwa dalam setiap pertemuan sudah tentu pasti akan ada perpisahan.

“Namun saya berharap perpisahan jangan sampai membuat putus silaturahim,diantara kita, selama Bapak GEDE RAMA di Kabupaten Way Kanan untuk mendampingi dan membantu Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam menciptakan keamanan, termasuk pembangunan di desa melalui TMMD dan Karya Bhakti TNI, serta secara bersama-sama bekerja sebagai Tim Satuan Tugas penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 di Way Kanan”, Ujar Wakil Bupati Way Kanan.

Selanjutnya Kepada Bapak Letkol INF Charluly Rudi Jatmiko selaku DANDIM 0427/WK yang baru, Wakil Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga siap memberikan dukungan dan yakin mampu melanjutkan keberhasilan serta prestasi yang diraih Bapak LETKOL INF ANAK AGUNG GEDE RAMA selama ini, dalam upaya membantu menciptakan keamanan dan kondusifitas serta pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

“Untuk itu atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada LETKOL INF Charluly Rudi Jatmiko beserta keluarga di Kabupaten Way Kanan, semoga Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan”, Ungkap Wakil Bupati Ali Rahman.

Turut hadir, Forkopimda , Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Sekretaris DPRD, Inspektur, Kepala Dinas,Badan dan Bagian.(Neli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here