Beranda Kota Metro Masih Dirahasikan, Tim Formatur Konfercab V PC Muslimat NU Kota Metro Selesai...

Masih Dirahasikan, Tim Formatur Konfercab V PC Muslimat NU Kota Metro Selesai Susun Kepengurusan Periode 2023 – 2028

161
0
BERBAGI

Metro, Mediatamanews. com

Tim formatur yang ditunjuk usai Konfrensi Cabang (Konfercab) ke-V Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Metro telah melakukan pertemuan guna melengkapi susunan kepengurusan periode 2023 – 2028.

“Sesuai amanat Konferensi, kami diberi waktu 7 hari untuk menyusun dan melengkapi susunan kepengurusan PC Muslimat NU Kota Metro, sehingga kami bertujuh berusaha merampungkan hari ini, kami bersyukur semua anggota Formatur hadir”, ujar Ketua Tim Formatur yang juga Ketua terpilih Siti Rumzannah di Rumah Makan Lembah Dempo Mulyojati Kecamatan Metro Barat Selasa, (21/02/2023).

Dalam kesempatan itu, Siti Rumzanah menjelaskan sesuai amanat Konfercab dalam Tatib Pemilihan Ketua, Tim Formatur sebanyak 7 orang yang terdiri dari Ketua terpilih Dra. Hj. Siti Rumzannah sebagai Ketua Tim merangkap Anggota, dan Anggota Tim Formatur 6 orang yaitu Ketua PC sebelumnya Dra. Hj. Nurhayati, dan 5 orang Ketua PAC yakni Ketua PAC Metro Timur Hj. Miswati, Ketua PAC Metro Pusat Khotimatul Hasanah, Ketua PAC Metro Barat Hj. Siti Mudawarmah, S. Ag, Ketua PAC Metro Selatan Suliyani, S. Hi, dan Ketua PAC Metro Pusat Dra. Hj. Jusmirah.

“Mengingat banyak agenda PC Muslimat NU Kota Metro yang akan dilaksanakan maka pada hari ini kita telah menyusun susunan kepengurusan untuk periode 2023- 2028, namun susunan tersebut belum bisa kami umumkan secara terbuka karena masih ada revisi kelengkapan nama dan waktu untuk 7 hari masih belum habis “, ujarnya.

Selanjutnya, tambahnya, hasil rapat Tim Formatur yang dituangkan dalam berita acara tersebut akan dikirim ke Pimpinan Wilayah Muslimat NU Lampung untuk mendapatkan rekomendasi agar bisa mendapatkan Surat Keputusan kepengurusan PC Muslimat NU Kota Metro dari Pimpinan Pusat Muslimat NU di Jakarta.

Mengenai komposisi kepengurusan, kata Siti Rumzannah, berjumlah 58 orang dengan mengakomodasi semua unsur PAC dan Ranting. Terdiri dari 5 orang sebagai Dewan Penasehat, 3 orang sebagai Dewan Pakar, 10 orang sebagai pengurus harian dan 40 orang di Bidang- bidang.

“Nama-nama yang masuk dalam komposisi kepengurusan PC Muslimat Kota Metro belum bisa kami ekspos, tetapi yang kami masukan dalam kepengurusan sudah dipertimbangkan bersama dan juga sudah kami akomodir dalam kepengurusan,” ungkap istri almarhum Almagugurllah KH Ali Qomarudin pemangku Pondok Pesantren Roudhotul Qur’an.

Sementara itu ketua PC Muslimat NU Kota Metro sebelumnya Dra. Hj. Nurhayati menyampaikan rasa syukur bahwa Tim Formatur sudah selesai melaksanakan tugasnya untuk menyusun kepengurusan pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Metro masa khidmat 2023- 2028.

Daftar hadir untuk Tim formatur ini sdh di buat dan untuk selanjutnya dia menyarankan untuk di tindaklanjuti dengan permohonan surat rekomendasi ke Pimpinan Wilayah tentang permohonan penerbitan Surat Keputusan ke Pimpinan Pusat.

“Dengan disusunnya kepengurusan Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Metro masa khidmat 2023- 2028 saya ucapkan selamat semoga ke depannya Muslimat di Kota Metro akan semakin sukses dan maju”, pungkasnya.
(Miswati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here