Beranda Lampung Tengah Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Pemberian Tali Asih Peraih Medal

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Pemberian Tali Asih Peraih Medal

76
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Mediatamanews.com

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Pemberian Tali Asih Peraih Medali Pekan Olahraga Provinsi Ke IX Tahun 2022 Kepada Atlet Kabupaten Lampung Tengah pada hari Jumat (14/04/ 2023).

Dalam Kesempatan tersebut hadir Ketua Koni Lampung Tengah, Sekertaris Disporabudpar, Ketua Cabor serta Para Atlet Peraih Medali.

Ketua Koni Lampung Tengah Dwi Nurdaryanto mewakili Atlet dari berbagai Cabor mengucapkan trima kasih atas bentuk Kepedulian Bupati Lampung Tengah Kepada Seluruh Atlet mulai dari Pemberangkatan Hingga Kepulangan Berjalan Lancar.

“Dan hari ini Pemkab Lampung Tengah Menepati janjinya yakni Memberikan Tali Asih Kepada Atlet yang mendepatkan Medali pada Porprov IX Tahun 2022, dimana Untuk Peraih Medali Emas Perorangan Sebesar 15 Juta dan Beregu sebesar 7,5 Juta, dengan total Keseluruhan mencapai 1,5 Milyar untuk seluruh Atlet Peraih Medali”, ungkap bupati.

Kedepan kata bupati Koni Bersama Pemkab Lampung Tengah akan berkomitmen Memajukan Olahraga di Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengucapkan terima kasih kepada Pejuang Olahraga yang membawa Nama Kabupaten Lampung Tengah pada ajang Porprov IX, Pemberian Tali Asih ini guna memotivasi para Atlet untuk bisa Mempertahankan juga meningkatkan Prestasinya.

“Meskipun Posisi Lampung Tengah Pada Ajang Porprov IX belum sesuai target, namun setidaknya telah lebih baik dari Porprov Sebelumnya”, jelasnya.

Bupati juga berjanji bahwa Pemkab Lampung Tengah Akan berkomitmen memajukan dan Meningkatkan Prestasi Olahraga di Lampung Tengah dengan menyiapkan SDM yang berkualitas juga menyiapkan sarana prasarana yang mendukung sehingga Olahraga Lampung Tengah Bisa Berjaya.(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here