Beranda Kota Metro IKWI Kota Metro Gelar Pasar Sedekah Bagikan Paket Sayuran Dan Lauk Pauk...

IKWI Kota Metro Gelar Pasar Sedekah Bagikan Paket Sayuran Dan Lauk Pauk Kepada Warga

96
0
BERBAGI

Metro.Mediatamanews.com

Dalam rangka menyambut HUT IKWI ke 62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia ( IKWI) Kota Metro menggelar Pasar Sedekah.

Kegiatan pasar sedekah yang diadakan di halaman Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro itu dengan membagikan paket sembako berupa beras, sayuran dan lauk pauk kepada warga Kota Metro Minggu ( 18/06/2023).

Paket sayuran dan lauk pauk yang di bagikan kepada, warga Kota Metro tersebut berupa Wortel, Kentang, Tomat, Kol, Buncis, Terong, Kangkung, Kacang Panjang, Cabe, Tempe dan Telor.

Ketua IKWI Kota Metro Eni Idayati, SP. MM mengatakan Pasar sedekah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT IKWI ke 62 yang jatuh pada bulan Juli mendatang.

“Pembagian paket sayuran secara gratis kepada masyarakat Kota Metro ini, merupakan program kerja IKWI Kota Metro di tahun 2023 ini”, katanya.

Selain itu, tambahnya, juga merupakan bentuk kepedulian dan cinta kasih IKWI Kota Metro untuk berbagi kepada warga Kota Metro

“Paket sayuran ini merupakan bentuk kepedulian IKWI Kota Metro kepada warga, semoga sayuran dan lauk pauk ini dapat bermanfaat dan bisa dinikmati bersama keluarga”, ucapnya

Sementara itu Misilah salah satu warga yang menerima paket sayuran dari Yosodadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada IKWI Kota Metro atas pemberian paket sayuran dan lauk pauk.

“Pemberian sayuran dan lauk lauk ini sangat bermanfaat sekali bagi saya, terima kasih ibu-ibu IKWI semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT”, katanya.

Hadir dalam acara tersebut ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata, S. Kom. MM, dan sekretarisnya Riswan Saputra, penasehat IKWI Hj. Sulastri, Ketua IKWI Eni Idayati, SP. MM, sekretaris Hj. Miswati Wakil sekretaris Meisa Anastasia Riswan, Bendahara Sumartini, Wakil Bendahara Yanti Komalasari Dedi dan seluruh koordinator bidang dan anggota IKWI Kota Metro (Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here