Beranda Tulang Bawang Barat HUT Bhayangkara Ke – 77 Polsek Tumijajar Gelar Olah Raga Bersama Sinegritas...

HUT Bhayangkara Ke – 77 Polsek Tumijajar Gelar Olah Raga Bersama Sinegritas TNI – POLRI Dan Forkopimcam

71
0
BERBAGI

Tubaba mediatamanews.com

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 77, Polsek Tumijajar bersama Forkopimcam gelar Olah Raga bersama ” Sinergitas TNI – POLRI Dan Forkopimcam”, Kamis (22/06/2023)

Kegiatan olah raga bersama ini bertempat di lapangan tiyuh Kartaraharja, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kab.Tulang Bawang Barat, di hadiri Kapolsek Tumijajar Iptu Sainudin, Danramil 0412-05/Tbu , serta Uspika Kecamatan Tulang Bawang Udik, anggota Polsek Tumijajar dan Bhayangkari Ranting Tumijajar.

Kapolsek Tumijajar Iptu Sainudin Mengatakan, kegiatan Olah Raga Senam Bersama Sinegritas TNI – POLRI Dan FORKOPIMCAM ini, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Kita jadikan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara TNI – POLRI dalam menjaga keamanan dalam bentuk Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat di Wilayah Kec. Tumijajar dan Kecamatan Tulang Bawang Udik” ucap Kapolsek.

“Dan sinegritasnya sudah sangat solid mulai dari tingkat paling bawah hingga tingkat Forkopimcam, maka ini akan kita rawat terus dalam rangka Harkamtibmas,”jelas Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama Camat Tulang Bawang Udik Iwan Setiawan, S.H, menambahkan dengan di selenggarakan kegiatan Olah raga bersama yang di adakan Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat pemerintahan kecamatan Tulang Bawang Udik sangat mendukung sekali.

Dengan adanya kegiatan Olah Raga Bersama TNI – POLRI dan Forkopimcam seperti ini, tambahnya semoga bisa perkokoh kebersamaan dan Silaturahmi demi terciptanya kondisi yang Dinamis dan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI khususnya, dalam mewujudkan Kec. Tulang Bawang Udik yang aman dan damai

” Dan merupakan bagian dari meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI serta Stakeholder untuk mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kec. Tulang Bawang Udik Kab. Tulang Bawang Barat ,”tutupnya.(Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here