Beranda Kota Metro IKWI Kota Metro Ngenah Posyandu Di Tejosari Beri Bantuan Nakanan Tambahan Dan...

IKWI Kota Metro Ngenah Posyandu Di Tejosari Beri Bantuan Nakanan Tambahan Dan Karpet

63
0
BERBAGI
  • Metro, Mediatamanews.com

Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro, menggelar kegiatan ngenah posyandu Nusa Indah di RT.9 RW.3 Jl. Kantil kelurahan Tejosari Metro Timur Kota Metro, Senin (04/08/2023).

Ketua ketua IKWI Kota Metro, Eni Idayati Rino mengatakan, di laksanakan ya ngenah posyandu tersebut merupakan program kerja IKWI Kota Metro yang bertujuan selain bersilaturahmi juga sekaligus melihat kondisi anak-anak di Posyandu Nusa Indah.

“Tentang kesehatannya seperti apa, karena dalam rangka penuntasan stunting di Kota Metro, dimana IKWI bersama GOW Kota Metro berupaya menurunkan masalah stunting Insyaallah jika semua stakeholder bekerjasama menurunkan itu, kita kolaborasi semua, insya Allah stunting bisa zero,”

Sementara itu, ketua IKWI Kota Metro Eni Idayati Rino juga mengatakan, IKWI dan GOW bekerjasama untuk mengurangi stunting yang ada di Kota Metro.

“Terutama di posyandu nusa indah, untuk program yang dilakukan dari IKWI adalah pertama kemarin memberikan paket sembako yaitu paket makanan tentang penambahan gizi untuk anak-anak stunting, kemudian IKWI juga memberikan Kipas dan karpet serta memberikan makanan tambahan kepada anak-anak posyandu dan anak-anak stunting,” ujar Eni.

Di katakan oleh Eni kunjungan IKWI ke Posyandu ini merupakan kunjungan yang ke 4 kalinya, semoga
dapat membantu posyandu Nusa Indah.

Eni juga berharap dengan hadirnya IKWI seperti yang diminta kader posyandu Nusa Indah ini semoga dapat membantu anak-anak menjadi sehat

Sementara itu sekretaris GOW Kota Negri Wshyuningsih mengucapkan Terima kasih kepada IKWI Kota Metro karena selama ini IKWI sudah banyak membantu Pemerintah Kota Metro dalam menjadikan programnya.

Lebih lanjut Wahyu juga mengapresiasikan kepada IKWI Kota Metro karena selama ini sudah 4 kali mengunjungi posyandu Nusa Indah.

” Terima kasih ibu-ibu IKWI semoga IKWI Kota Metro karena sudah turut membantu pemerintah Kota Metro dalam upaya pengentasan stunting dan semoga IKWI Kota Metro lebih maju dan berjaya”, ucapbya ( Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here