Beranda Lampung Tengah Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri acara Penutupan Open Turnamen Volley Ball...

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri acara Penutupan Open Turnamen Volley Ball Karang Taruna Cup

77
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Mediatamnews.com

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Penutupan Open Turnamen Volley Ball Karang Taruna Cup Kampung Gaya Baru IV Kecamatan Seputih Surabaya pada Sabtu Malam (12/08/2023).

Dalam Kesempatan tersebut hadir, Ketua PBVSI Lampung Tengah, Anggota DPRD, Plt.Kadis DPMPTSP, Camat, Forkopimcam, Kepala Kampung dan ribuan masyarakat Kecamatan Seputih Surabaya.

Dalam Laporannya Kepala Kampung Gaya Baru IV Kasih mengucapakan banyak Terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang sudah hadir pada Open turnamen Bola Volley hari ini.

Acara ini kata dia digagas oleh Karang Taruna yang mana dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke 78. Antusias masyarakat sangat luar biasa sehingga diharapkan acara sejenisnya bisa terus dilakukan secara berkesinambungan di Kecamatan Seputih Surabaya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik acara yang mana menjadi salah satu Olah Raga atau kegiatan Favorit dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Dirinya sebagai Bupati akan terus mensupport kegiatan yang positif dan tentunya bisa melahirkan bibit muda yang potensial dari Olah Raga Bola Volly.

Selain itu kegiatan ini juga dapat meningkatan perekonomian masyarakat sekitarnya

“Dengan adanya kegiatan ini juga dapat meningkatan perekonomian masyarakat sekitarnya”, ujar bupati
(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here