Beranda Lampung Tengah Bupati Musa Ahmad Hadiri Pembukaan Kejuaraan Kelompok Umur Tingkat Nasional Indo Prima...

Bupati Musa Ahmad Hadiri Pembukaan Kejuaraan Kelompok Umur Tingkat Nasional Indo Prima Open 2023

71
0
BERBAGI

Lampung Tengah, mediatamanews.com

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pembukaan Kejuaraan Kelompok Umur Tingkat Nasional Indo Prima Open 2023 digedung Ras Sport Center Yukum Jaya Senin (21/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Ketua 1 PBSI Provinsi Lampung, Pimpinan Indo Prima Beef, Ketua Koni, Kepala Perangkat Daerah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Sponsor acara, Camat dan tamu Undangan.

Pimpinan Indo Prima Beef Nanang Purus Subendro mengatakan kegiatan ini merupakan open turnamen Indo Prima yang ke 2 , dimana yang pertama sukses digelar. Pada turnamen ini diikuti 376 atlet, 60 Club dari 9 Provinsi. Kegiatan ini merupakan pembibitan atlet usia dini dan diharapkan bisa menghasilakan atlet badminton masa depan, dimana Indo Prima siap berkolaborasi bersama Pemkab Lampung Tengah dalam memajukan olah raga di Lampung Tengah.

Wakil Ketua 1 PBSI Lampung Eko Agung Saputra dalam sambutannya mengatakan Jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini merupakan yang terbanyak dan terbesar yang di selenggarakan di Provinsi Lampung, dirinya berharap kegiatan seperti ini perlu di laksanakan secara terus menerus guna mencari bibit – bibit muda yang berprestasi. Kedepan diharapkan Lampung menjadi Lumbung atlet nasional di bidang olah raga Badminton.

Sementara itu bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi kegiatan yang sangat baik ini, tak lupa pula dirinya mengucapkan selamat datang kepada Atlet yang berasal dari luar Provinsi Lampung.

Bupati berharap kedepan atlet asal Lampung Tengah akan kembali terus mengukir prestasi olah raga, saat ini pula Pemkab telah melaksanakn pembangunan sarana olah raga yang ada, salah satunya Pembangunan GOR Bantuan CSR BUMN yang terletak di Terbanggi Besar.

“Saya berpesan kepada Atlet dan Wasit untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fair dalam pertandipertandingan”, ungkapnya ( Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here