Beranda Kota Metro Walikota Metro Dan Wakilnya Terima Kunjungan Staf Khusus Wakil Presiden RI dan...

Walikota Metro Dan Wakilnya Terima Kunjungan Staf Khusus Wakil Presiden RI dan Tim Kementerian PAN-RB

52
0
BERBAGI

Metro, Mediatananews.com

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin dan Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, menyambut kunjungan Staf Khusus Wakil Presiden RI dan Tim Kementerian PAN-RB RI di ruang kerja Wali Kota Metro pada Senin (21/08/2023).

Dalam kesempatan ini, Wahdi mengatakan beberapa daerah sudah memiliki khas masing-masing. Hal ini seperti Kota Metro yang dapat menjadi pusat pendidikan, pusat kesehatan, dan cagar budaya.

Wahdi juga menjelaskan terkait Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kota Metro yang digunakan sebagai konteks transformasi digital.

“Mall Pelayanan Publik itu aplikasi digital dari pusat, yang tentunya harus improve lagi, agar proses fungsionalnya tetap berjalan. Dengan adanya MPP saya ingin pelayanan itu betul-betul dapat melihat potensi yang ada di kota ini,” kata Wahdi.

Lanjutnya, Wahdi juga menegaskan dengan adanya Mall Pelayanan Publik akan memberikan dampak positif bagi pembangunan Kota Metro. Terlebih untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar masyarakat dapat berkarya.

“Dengan begitu, saya juga mempunyai nomor yang siapapun bisa berkomunikasi dengan saya. Saya lebih nyaman kalau bisa berbicara langsung dengan masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya juga, Kota Metro adalah kota yang tidak terlalu besar, jadi informasi harus bergerak cepat. “Maka dari itu, hal yang paling utama adalah mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kota Metro,” ucap Wahdi.

Staf Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia Dr. Gatot Prio Utomo, mengatakan kiranya dari kunjungan ini dapat menjadi jembatan atau mediasi antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat ( ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here