Beranda Tulang Bawang Barat Pemerintah Tiyuh Setia Agung Lakukan Pembenahan Jalan Tembusan Tingkatkan Perekonomian Warga

Pemerintah Tiyuh Setia Agung Lakukan Pembenahan Jalan Tembusan Tingkatkan Perekonomian Warga

89
0
BERBAGI

 

Tubaba mediatamanews.com

Pemerintah Tiyuh Setia Agung, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Telah selesai mengerjakan proyek pembenahan jalan tembusan yang menghubungkan wilayah dengan Tiyuh Terang Bumi Agung, pengerjaan proyek tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Selasa (19/12)

Pembenahan Jalan tersebut bukan hanya sekadar proyek lokal, melainkan sebuah inisiatif kolaboratif antara Tiyuh Setia Agung dan Tiyuh Terang Bumi Agung. Dengan merata, perbaikan dilakukan di sepanjang Ruas RK 6 dan RK 7, menjanjikan akses yang lebih baik dan aman bagi warga kedua tiyuh tersebut.

Kepala Tiyuh Setia Agung, Tarmuzi menyampaikan, bahwa jalan tembusan ini dibuat guna meningkatkan dan melancarkan akses di bidang sektor pertanian sehingga bisa menambah kemudahan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Tiyuh Setia Agung dan sekitarnya

“Kami sangat bersemangat untuk memulai proyek ini. Jalan tembusan yang baik tidak hanya akan memudahkan mobilitas penduduk, tetapi juga akan memacu pertumbuhan ekonomi.”

Proyek ini melibatkan partisipasi aktif warga setempat, dengan beberapa tim sukarelawan yang bergabung untuk membantu dalam proses perbaikan. Selain memberikan dampak positif secara langsung pada infrastruktur, proyek ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar warga dua tiyuh.

Dengan komitmen untuk menjadikan kesejahteraan masyarakat sebagai prioritas, Tiyuh Setia Agung dan Tiyuh Terang Bumi Agung bersatu dalam upaya memajukan kualitas hidup penduduk mereka. Pembenahan jalan tembusan ini diharapkan menjadi tonggak awal menuju perkembangan yang berkelanjutan di wilayah tersebut. (eko.hr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here