Beranda Seputar Lampung Rumah Badri Kasubbag Dinas Pendidikan Tubaba Di lalap Si Jago Merah

Rumah Badri Kasubbag Dinas Pendidikan Tubaba Di lalap Si Jago Merah

37
0
BERBAGI

Tubaba, Mediatama.com

Kebakaran Menimpa rumah Badri warga RT 04 RK 02 Tiyuh Panaragan Jaya Indah Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Musibah yang menimpa salah seorang Kabid di Dinas Pendidikan Kab. Tuba Barat ini terjadi begitu cepat. Peristiwa naas itu terjadi  ba’da azan Isa pukul 19.00 Wib malam ini (11/11).

Pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun semua barang di dalam rumah tak bisa diselamatkan. Beruntung Istri dan anak Badri yang sedang berada di dalam rumah bisa keluar. Hal tersebut disampaikan Susyadi tetangga sebelah rumah.

Saat di konfirmasi Badri sedang berada di rumah kawan di Kelurahan Panaragan Jaya.

“Saya sedang di luar. Mendapat telepon yang mengatakan bahwa rumah saya kebakaran. Saya langsung pulang, dan terlihat api sudah membesar,”ujar Badri.

Mirisnya Mobil Damkar Kabupaten Tulang Bawang Barat yang datang saat itu tidak bisa berpungsi dengan baik, dengan berbagai alasan mulai dari kehabisan air, jenset rusak, dan lain – lain.

Api bisa dikuasai sepenuhnya setelah, datang 1 unit mobil Dinas Perkimtan Kabupaten Tulang Bawang Barat pukul 20. 30, dan 1 unit mobil Damkar dari Kabupaten Tulang Bawang.(Jo/Muh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here