Beranda Seputar Lampung Kapten Arh Eddy Subaryat menghimbau masyarakat tubaba untuk melakukan kompanye Kamtibmas Pernikahan...

Kapten Arh Eddy Subaryat menghimbau masyarakat tubaba untuk melakukan kompanye Kamtibmas Pernikahan Natal dan Tahun Baru 2020

35
0
BERBAGI

Mediatamanews.com PANARAGAN -Komandan rayon militer (Danramil) 412-01 Tulangbawang Tengah Kapten Arh Eddy Subaryat mengimbau masyarakat untuk melakukan kampanye kamtibmas pernikahan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Kodim dan Polres apakah meminta BKO atau tidak intinya, kami siap membantu pengamanan di tahun baru,” katanya. Usai memfasilitasi acara yang digelar oleh APDESI kecamatan Tulangbawang Tengah di Pulungkencana, Selasa, 10 Desember 2019.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyetujui anggota TNI yang ikut memantau pelaksanaan pembangunan Tiyuh, khusus yang didanai oleh Dana Desa (DD).

“Terkait dana desa kami hanya memantau saja, hanya memastikan agar tidak terjadi gejolak dengan melakukan pendampingan. Tidak seperti kepolisian yang memang ada kerjasamanya dengan Mendagri soal pengawasan,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Zulfikar mengundang semua pemimpin untuk mengimbau masyarakat agar tetap mengizinkan Kamtibmas.

“Tolong kepada kepal tiyuh agar pembaruan wilayahnya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2020. Perlu diketahui saat ini kita sudah memiliki Polres Tulangbawang Barat. Anggota saya telah memiliki 16 orang yang BKO ke Polres Tubaba dan kemudian Bhabinkamtibmas di wilayah tiyuh binaannya dipanggil, “ujar Kompol Zulfikar.(Johan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here