Beranda Seputar Lampung Onderlagh Toto Katon Diduga Asal Jadi

Onderlagh Toto Katon Diduga Asal Jadi

50
0
BERBAGI

Mediatamanews.com,Tulang Bawang Barat –Diduga hanya hamburkan uang Negara, Pengerjaan pembangunan jalan onderlagh ditiyuh Toto Katon, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang barat asal jadi.

Pasalnya, batu yang terpasang mulai bertaburan dan tampak terlihat pemasangan batu diduga tidak sesuai spek .

“Ya mas sudah tabur batunya, mungkin karena batunya banyak kecil-kecil dan pasangannya gak berdiri,” ucap warga yang enggan disebutkan namanya, Kamis(26/12/2019).

Saat ditanya berapa volume onderlagh tersebut Ia tidak mengetahui sepenuhnya.” Gak tau kalau panjangnya, kalau di suku 3 ini panjang 300 meter kalau gak salah,tapi ada di tempat lain seperti suku 5 juga ada onderlagh,” jelasnya.

Sementara itu, sayangnya saat ingin dikonfirmasi dikediamannya Didik Hasamun Topo,S,Pd tidak bisa ditemui?. Dikonfirmasi melalui telepon selulernya tidak bisa dihubungi?.

“Bapak masih keluar mas bawa motor tadi,kalau ada yang mau dibilangin kasih tahu saja mas, nanti saya sampaikan,” ucap perempuan yang dirumahnya.

Tampak terlihat dari pantauan media ini dilapangan selain pekerjaan tersebut asal jadi dengan spek yang diduga tidak sesuai juga anggaran Dana Desa tahun 2019 yang dibangun jalan onderlagh tersebut diduga mar’up anggaran,hal ini menjadi acuan tersendiri bagi penegak hukum agar program yang menjadi nawa cita presiden RI Joko Widodo tidak semena-mena digunakan oknum kepala tiyuh untuk memperkaya diri sendiri, seperti pengerjaan onderlagh tersebut tampak terlihat kepala tiyuh ingin meraup keuntungan yang besar dari uang negara tersebut.(Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here