Beranda Seputar Lampung Camat Gunung Agung Marjuki,SP Lantik BPT Tuju Tiyuh kecamatan gunung agung

Camat Gunung Agung Marjuki,SP Lantik BPT Tuju Tiyuh kecamatan gunung agung

56
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat Mediatamanews.com–Sebanyak 47 orang Badan Permusyawaratan Tiyuh(BPT) Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat dilantik.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah BPT tersebut berlangsung dibalay tiyuh Sumber jaya, Tampak hadir dalam kegiatan itu Camat Gunung Agung Marjuki,SP, Kasubag Tata Pemerintahan (Tapem) Tubaba Yanto,Bagian Umum Pemkab Tubaba Andika, Kapolsek Gunung Agung,Kepala tiyuh se kecamatan Gunung Agung,Selasa(31/12/2019)

Sebanyak 47 orang BPT tersebut terdiri dari 7 tiyuh di kecamatan Gunung Agung yakni Tiyuh Bangun Jaya,Sumber Jaya,Tiyuh Marga Jaya,Mulya Sari,Tiyuh Wonorejo,Tiyuh Sumber Rejeki, Tiyuh Mulya Jaya

Dalam sambutan tertulis Bupati kabupaten Tulangbawang Barat Umar Ahmad,SP mengatakan Badan Permusyawaratan Tiyuh(BPT) harus bekerja ekstra demi terwujudnya pembangunan tiyuh yang lebih baik.

“Selamat kepada BPT yang baru di lantik,”Ucap Bupati Tubaba yang disampaikan Camat Gunung Agung Marjuki,SP.

Ia meminta jalinan kemitraan kedepannya bisa terus erat untuk Bumi”Ragem Sai Mangu Wawai”yang maju dan berdaya saing.

“Saya mengajak kepada anggota BPT agar mengedepankan kerja sama dan hubungan yang harmonis dengan pemerintah Tiyuh dan lembaga Tiyuh lainnya,mari kita perkuat kemitraan yang telah terjalin selama ini,saling bekerja sama dan membangun sinergitas,guna lebih memajukan masyarakat dan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tegasnya.

“Selamat menjalankan tugas kepada seluruh BPT,saya harap tugas yang diemban ini benar-benar dilaksanakan dengan baik,” harapnya.

Ditempat yang sama Kasubag Tata Pemerintahan Yanto dalam sambutannya mengatakan yang paling penting yaitu bekerja.

Karena adanya BPT berdasarkan Undang-undang dan bekerja sesuai Undang-undang.

“Selamat bekerja,dan pekerjaan sudah menanti anda bapak-bapak dan ibu-ibu BPT, semoga bisa bekerja profesional sesuai ketentuan serta aturan yang berlaku,” tegasnya.(Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here