Beranda Uncategorized Polres Tubaba Mempersiapkan 100 Personel Jelang Pilkati Mendatang

Polres Tubaba Mempersiapkan 100 Personel Jelang Pilkati Mendatang

77
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat

Polres tulang bawang barat Akan menyiapkan 100 personel jelang pilkati yang akan pada berlangsung pada 19 Mei 2020 mendatang guna menciptakan keamanan dan ketertiban serta upaya mendukung kelancaran berlangsung pilkati yang akan diikuti 5 tiyuh diantara nya tiyuh panaragan kecamatan tulang bawang tengah, tiyuh penumangan baru kecamatan tulang bawang Tengah , tiyuh mulya kencana kecamatan tulang bawang Tengah , tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan tulang bawang udik, dan tiyuh bangun jaya kecamatan gunung agung.

Kapolres tubaba Akbp. Hadi saepul rahman S. I. K mengatakan “bahwa kami akan mempersiapkan 100 personel ke anggotaan gabungan dari polsek, Sabhara, resque dan juga intel. Dan sebelum menjelang pemilihan itu dilangsung kan, kami juga akan melakukan kegiatan penggalangan/silaturahmi dan berkomunikasi dengan ketua pelaksana kepanitiaan kepala tiyuh guna mengetahui dimana saja penempatan tps, dan pengitungan nya di langsung kan. (23/01/2020)

Dan kapolres tubaba juga mengharapkan agar pelaksanaan pemilihan kepala tiyuh nanti berjalan dengan aman, lancar, tertib, bebas rahasia, dan tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan. Karna ini adalah salah satu kompetisi warga masyarakat untuk memilih dan mendapatkan kepala tiyuh atau pemimpin yang amanah, dan dapat memegang aturan-aturan dalam mekanisme pemerintah sesuai dengan program. Ungkap nya(derri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here