Beranda Seputar Lampung Dinas Kominfo Lamteng Pemverkasan Lolos Verifikasi 255 Media

Dinas Kominfo Lamteng Pemverkasan Lolos Verifikasi 255 Media

40
0
BERBAGI

Lampung Tengah,Mediatama News.com

Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Tengah merilis sebanyak 255 Media yang dinyatakan lolos Verifikasi untuk menjalin kerjasama tentang publikasi pemberitaan Pemerintahan DaerahLampung Tengah pada APBD 2020.,hal tersebut di ungkapkan oleh kepala dinas Kominfo Lampung Tengah Imam Saputra saat menggelar jumpa pers dan penandatanganan MOU di Aula Kopiah Emas, Senin (24/02/2020).

Kepala Dinas Kominfo Lampung Tengah Imam Saputra menjelaskan bahwa telah masuk pengajuan surat kabar mingguan (SKM) sebanyak 75, sedangkan media elektronik dan online sebanyak 190 namun setelah di verifikasi oleh dinas Kominfo pemberkasan ulang telah lulus sebanyak 142 sehingga totalnya selutlruhnya tahin 2020 berjumlah 255 media

Seleksi berkas tahun 2020 ini berhasil memangkas 52 yang telah mengajukan pengajuan kerjasama media dari tahun sebelumnya setelah kominfo menetapkan Verifikasi dengan waktu penerimaan berkas,.

Sementara itu bupati Lampung Tengah mengaku Pemerintah Lampung Tengah dan insan Pers selama ini berjalan sendiri-sendiri sehingga terjadi gesek – menggesek dengan berita-berita yang merugikan pemerintah.

Loekman juga mengakui jika ada berita negatif di Lampung Tengah maka para investor yang akan masuk di Lampung Tengah mengurungkan niatnya untuk msuk di Lampung Tengah, padahal majunya suatu daerah dibkarena ada tiga unsur yangvpertama unsur informasi yang kedua unsur masyarakat dan unsur pelaku usaha dan apabila ke tiga unsur tersebut berjalan dengan baik maka pemerintah juga berjalan baik pula.

Loekman berharap kepada seluruh insan pers di Lampung Tengah agar menyatu dan sejalan dengan Pemerintah serta dapat merubah imets dengan konotasi mencari-cari kesalahan.

“Saya minta kepada seluruh insan pers di Lampung Tengah untuk bergandeng tangan sejalan dengan pemerintah sehingga tercipta suasana aman dan kondusif” pungkasnya (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here