Beranda Seputar Lampung Wakil Bupati Fauzi Hasan SE.MM memberikan sambutan musrembang 2020 Di aula Pemkab

Wakil Bupati Fauzi Hasan SE.MM memberikan sambutan musrembang 2020 Di aula Pemkab

44
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat,Mediatamanews.Com

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan SE MM memberikan sambutan pada acara Musrenbang 2020 dalam rangka penyusunan RKPD di Aula pemda setempat, Rabu (11/03).

Di dalam sambutan Wakil Bupati Fauzi Hasan mengatakan Musrenbang 2020 ini bisa menjadi proses yang berjenjang pembangunan infrastruktur dan kualitas sumber daya manusia yang berkarakter menuju tulang bawang barat yang maju sejahtera, berdaya saing.

Wakil Bupati juga berharap partisipasi semua pihak agar sinkronisasi agar terciptanya pembangunan yang berkelanjutan.

Dalam Acara Musrembang 2020 tersebut telah di hadiri oleh Gubernur lampung yang diwakili kepala dinas perkebunan provinsi lampung Ir. Edianto, ketua DPRD Ponco Nugroho, Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, jajarang forkopimda, kepala OPD Camata dan Kepala tiyuh se-Kabupaten Tulang bawang Barat.

Di tempat yang sama kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah( Bappeda)Novriwan jaya,SP, Mengatakan cita-cita untuk maju, sejahtera dan berdaya saing, adalah suatu kondisi yang menggambarkan keinginan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasarnya dengan memanfaatkan segala potensi dan sumber daya lingkungan di sekelilingnya, terutama sektor pertanian dan perkebunan yang sangat akrab dengan masyarakat.

Untuk mencapai cita-cita tersebut, Pemkab telah menyusun prioritas pembangunan satu tahun kedepan yang terdiri dari pembangunan Infrastruktur yang berkualitas, pembangunan SDM yang berkarakter melalui peningkatan pelayanan Dasar Masyarakat, Pemberdayaan Pengembangan Ekonomi Rakyat, pengembangan Ekowisata dan Pelestarian Budaya, Reformasi Birokrasi dengan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan,Pembedayaan Ekonomi Kerakyatan dan ekowisata yang berbasis pada perdagangan dan pemberdayaan masyarakat yang di topang dengan Pemanfaatan Dana Tiyuh yang semakin Besar setiap tahunnya, serta Peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik sehingga di harapkan sasaran tahun 2020 dapat terwujud, pungkasnya (Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here