Beranda Uncategorized Tiyuh Bandar Dewa Gencar Membagikan Masker Kepada Warga Masyarakat

Tiyuh Bandar Dewa Gencar Membagikan Masker Kepada Warga Masyarakat

470
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatamanews.com

Berbagai upaya pemerintah Tiyuh Bandar Dewa, Kecamatan Tulang bawang tengah, Kabupaten Tulang bawang barat guna mencegah hingga memutus mata rantai Corona virus disese Covid-19 terus dilakukan.

Selaku kepalo Tiyuh setempat Anwar menjelaskan kegiatan di wilayah kerja nya yang dilakukan pemerintah Tiyuh bandar dewa dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

“Membagikan masker kepada masyarakat, menyediakan tempat cuci tangan, penyemprotan disinfektan, hingga menyediakan dua ruang isolasi telah kami lakukan dimana hal itu sesuai apa yang di anjurkan oleh pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai virus covid-19 agar tidak menyebar luas, “ungkapnya.

Anwar pun menghimbau kepada masyarakat whabilkhusus masyarakat bandar dewa untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan virus covid-19 yang sedang gencar dan berbahaya bagi kesehatan.

“Saya mewakili aparatur Tiyuh lainya, menghimbau dan berharap kepada seluruh masyarakat bandar dewa agar dapat mematuhi peraturan yang telah di tetapkan tiyuh untuk rutin mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker pada saat berpergian keluar rumah demi memutuskan mata rantai virus (covid-19)yang tidak dapat kita anggap tidak berbahaya, serta tak lupa juga selalu menjaga kesehatan keluarga maupun kesehatan pribadi, “imbuhnya.

(Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here